Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
'Bird Box' Kisah Ibu Post Apocalyptic


'Bird Box' lagi ramai diperbincangkan nih Gan, film yang dibintangi oleh Sandra Bullock tersebut baru saja tayang di Netflix. Apa sih cerita film tersebut?

"Saya pikir itu akhirnya menunjukkan kepada para ibu dan apa yang mereka mampu," kata Bullock kepada The Hollywood Reporter.

Film itu mengisahkan tentang manusia yang terperangkap dalam sebuah dunia yang dikalahkan oleh misteri. Sandra Bullock membintangi sosok ibu bernama Malorie yang tak konvensional dalam kisah tersebut.

Film yang disutradarai oleh Susanne Bier itu sejak awal menyoroti sosok Malorie yang merupakan seorang wanita yang dipaksa melindungi anak-anaknya pasca-apokaliptik. Sebuah peran yang menurut Bullock menampilkan sosok ibu yang benar-benar baru dalam layar lebar.

Malorie dikisahkan memulai perjalanan yang mengerikan untuk mencari tempat aman. Film yang didasarkan pada novel karya Josh Malerman, memperlihatkan tepat pada waktunya untuk menunjukkan hari-hari pertama kekacauan yang menghancurkan populasi dunia.




Ketika kekuatan misterius menyebabkan bunuh diri massal di seluruh dunia, Malorie bergabung dengan kelompok yang tidak mungkin selamat, dimainkan oleh John Malkovich, Danielle Macdonald, Trevante Rhodes, Lil Rel Howery, Jack Weaver, BD Wong, Rosa Salazar dan Colson Baker. Para pemeran juga termasuk Sarah Paulson dan Tom Hollander.

Bier mengatakan dia pertama kali menemukan skrip, yang ditulis oleh Eric Heisserer, tujuh tahun lalu, tetapi baru satu setengah tahun yang lalu dia tertarik pada cerita Malorie.

Direktur pemenang Academy Award mengatakan sebagian dari apa yang membuatnya terpesona tentang peran itu adalah sifat kepahlawanan Malorie yang tidak konvensional.

"Sebenarnya ini adalah pahlawan wanita kontemporer yang benar-benar rumit, tidak konvensional. Saya pikir banyak wanita akan berhubungan dengan itu," katanya.

Bullock mengatakan protagonisnya mencerminkan para ibu di seluruh dunia, yang banyak di antaranya mempertaruhkan hidup mereka setiap hari untuk memastikan keselamatan anak-anak mereka.

"Jika kita benar-benar mencari di luar negara kita, atau jika Anda hanya melihat ke lingkungan lain, Anda melihat pejuang wanita yang harus berjuang untuk kehidupan anak-anak mereka, melindungi anak-anak mereka," kata Bullock.

Bird Box sudah tayang sejak 21 Desember di Netflix! Agan yang sudah nonton gimana komentarnya?




0
4.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.