Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Wow, Hampir Gak Pakai Stunt! Ini Kerennya Artis Pemain film DreadOut

WayfarersAvatar border
TS
Wayfarers
Wow, Hampir Gak Pakai Stunt! Ini Kerennya Artis Pemain film DreadOut
emoticon-Ngacirngacir

Halo Agan-Agan, setelah nonton filmnya,  gw mau sharing sedikit nih

fakta-fakta dibalik film ini (kalau review mah udah mainstream ye kaan) emoticon-Cool




Pastinya Agan-Agan udah pada tau nih, salah satu game horror karya anak bangsa yaitu "DreadOut" yang akhirnya dibuatkan film dan baru aja tayang di layar lebar 3 Januari 2019 lalu? yang dimana menurut gw film ini bener2 menggambarkan hasrat anak2 muda jaman now, yaitu..... pingin VIRAL (Viral tapi jangan kayak yang 80 juta itu yaa, uhuk)


Namun, yang mau gw bahas saat ini bukan reviewnya, melainkan behind the scenenya. Ini yang bikin gw selalu tertarik buat ngulik BTS film horror, karena pasti ada aja perjuangan2 khusus oleh aktor dan aktrisnya ketika shooting film. Cekidot aja langsung beberapa cerita aktor dan aktrisnya yang sudah gw telaah dari berbagai sudut media di Asia: 



1. Caitlin Halderman sebagai Linda, Hampir Gak Pakai Stuntman!




Salah satu aktris yang berperan di Surat Cinta untuk Starla ini, mengaku hampir tidak memakai stunt man di banyak adegan yang dilakukannya dalam video ini agar mendapatkan akting yang lebih total. Bahkan dia hampir tertancap clurit (untungnya clurit property, tapi kan sakit juga yak walau imitasi) saat menjalani adegan syuting. Selebriti yang pernah menjadi atlet renang dan basket ini memerankan peran Linda yaitu gadis SMA cantik yang dapat mengalahkan para hantu dengan ponselnya!



2. Jefri Nichol sebagai Erik Jadi Hobi Dengerin Lagu Sunda




Karena perannya, Jefri Nichol sampai rajin mendengarkan lagu-lagu berbahasa Sunda, dan berlatih logat Sunda. Bahkan sampai mau tidur pun, Jefri Nichol mengaku tetap mendengarkan gamelan sunda! di film ini ia berperan sebagai Erik yang memiliki karakter paling bijak, tapi naksir sama si Linda emoticon-Wowcantik



3. Marsha Aruan sebagai Jessica, Sering 'Kesurupan'




 Ini dia nih ketua geng anak SMA di filmnya emoticon-NgakakTernyata di film ini perjuangan Marsha cukup luar biasa. Dia mengaku sering kesakitan dan kelelahan karena akting kesurupan dikarenakan banyak adegan yang menggunakan sling. Untungnya tim produksi sangat pengertian sama para pemain filmnya. Dalam film ini Marsha berperan sebagai Jessica, seorang ketua geng yang bener2 bossy gitu sama temen2nya, mantep bener dah ah si eneng pacarnya abang El Rumi.



4. Ciccio Manassero sebagai Alex, Ngefans Berat sama Sutradara




Ciccio mengaku bahwa peran bad boy Alex dalam film ini sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya, ini yang menjadi tantangan tersendiri untuknya selama proses syuting. Untungnya film ini disutradarai oleh idolanya sendiri karena film Tiga Dara sebelumnya.



5. Susan Sameh sebagai Dian, Basah-Basahan saat Syuting!




Memerankan sosok Dian yang memiliki karakater smart ala Google berjalan di film ini, bukan berarti lebih mudah diperankan dibanding peran lainnya. Masalahnya mba Susan Sameh ini juga harus melakukan adegan masuk ke dalam air dan basah-basahan di dalam studio yang dingin (ini kebayang sih, salut deh sama perjuangannya)


Nah buat ngeliat hasil dari perjuangan akting para cast tersebut, mendingan pada ikutan nonton deh ajak pacar (kalau belum punya, carilah. Maaf sekedar mengingatkan) atau ajak sahabat buat sekalian uji nyali. Intinya sih film ini cukup menyegarkan dan cukup menghibur, sebagai film pertama yang diadaptasi dari sebuah game Indonesia.


Jangan lupa comment dan share thread ini apabila Agan-Agan suka, sekaligus rating yang bagus ya Gan

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


0
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.