infoanaksultanAvatar border
TS
infoanaksultan
5 Cewek Lokal Kualitas Internasional, Harga Pas Kualitas Puas!
Dear,

Rich People.


Selasa, 8 Januari 2019.


Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa rasanya akan sangat mustahil apabila kita menginginkan seorang cewek idaman seperti seorang Lisa Black Pink. Oleh karena itu ane menghimbau pada agan-agan semua agar tidak egois dalam memilih seorang cewek. Gak usah deh ya agan muluk-muluk minta yang cakep, ane sih hanya sekedar mengingatkan ye gan. Hehe.


Berbicara soal cewek, ane rasa kalo ngarepin cewek yang 'perfect' itu gak akan pernah ada habisnya, ya gimana enggak? Wong tiap ada cewek cakep dikit aja agan langsung gercep buat liatin itu cewek, yekan? Ngaku lu!


Nah buat agan yang sudah pasrah dengan muka yang pas-pasan, gak usah khawatir. Karena ada 5 Cewek Lokal Berkualitas Internasional yang akan ane rangkum dalam thread berikut ini;


Cewek Betawi - Seger Bener


Sumber : Google.co.id


Nikita Mirzani

Lahir di Jakarta, 17 Maret 1986. Membuat seorang wanita berdarah betawi ini begitu di gemari oleh masyarakat luas, khususnya oleh kaum pria yang haus akan 'cinta'. Terlebih lagi ia merupakan seorang aktor 'panas' yang sering tampil di layar lebar. Tak heran jika ia layak untuk di jadikan sebagai cewek lokal yang 'berkualitas' internasional. Buktinya, ia berhasil menggaet beberapa pria dari luar negeri untuk menjadi kekasihnya.


Nah, buat kamu para agan-agan yang sedang merana arena kejombloannya, bisa kali menjadikan teteh Nikita sebagai referensi dalam mencari cewek lokal lain yang mirip-mirip dengannya. Hihi.


Cewek Sunda - Ngeunah Pisan Euy


Sumber : Google.co.id


Hesty Klepek-Klepek

Dari namanya saja, tampaknya agan sudah mengerti kan tujuan teh Hesty di lahirkan ke dunia? Hooh gan, buat bikin kita semua jadi klepek-klepek! Hahaha. Salah satu cewek lokal 'kualitas' internasional ini, lahir di Bandung, 18 Mei 1994. Ia berprofesi sebagai seorang Penyanyi dan sudah merilis singlenya yang berjudul Klepek-Klepek.pada tahun 2014 yang lalu.


Buat ane pribadi, tipikal cewek lokal yang seperti Hesty ini sungguh menarik sih, wajah oriental tapi bikin gemes, duh ngejelasinnya gimana ya? Pokoknya buat kamu yang suka sama tipikal cewek yang biasa aja tapi 'memuaskan', mungkin Hesty adalah pilihan yang cocok buat kamu.


Cewek Dayak - Ikaw Tutu Aduhai


Sumber : Google.co.id


Puty Revita

Adalah seorang finalis Miss Indonesia pada tahun 2014 yang lalu, ia lahir di Kalimantan Timur pada tanggal 21 Februari 1992. Karirnya sempat redup karena beberapa masalah yang di hadapinya pada saat itu. Namun, ane gak pengen bahas masalahnya si cantik ini.


Coba deh kamu perhatiin wajahnya, walaupun penuh make-up, kearifan lokalnya masih bisa kita rasakan melalui tatapan matanya yang tajam. Ini sih yang menurut ane layak untuk menaikan Puty menjadi nominasi cewek lokal yang 'berkualitas' internasional.


Buat kamu yang pengen punya cewek yang seru, tegas, dan selalu bahagia, kayaknya teh Puty ini cocok buat dijadikan sebagai referensi dalam memilih cewek idamanmu gan. Hihi. Khususnya buat kamu yang berprofesi sebagai seorang Photographer atau Videographer, karena ya si teh Puty ini kalo di liat-liat, mukanya udah instgramable banget ya, hihi. Jadi bisa lah buat kamu jadikan sebagai partner dalam pekerjaan kamu. Mantul gak tuh?


Cewek Naturalisasi dari German - Ich Will Ihn


Sumber : Google.co.id


Faye Nicole Jones

Buat yang satu ini, ane selipin khusus. Mengapa? Ya karena suka, pake banget! Asli! Wkwk. Nggak ngerti lagi dah, kenapa ini bule bisa nyasar di Indonesia. Lahir di German pada 9 Oktober 1999, membuat ane terheran-heran dengan fisiknya yang sudah seperti umur 20-an. Masuknya si Faye pada nominasi cewek lokal 'kualitas' internasional ini adalah; karena dia memang sudah go internasional sejak dini. Hahaha.


Gak perlu di raguin lagi toh? Idung mancung, kulit putih mulus, bibir sungguh aduhai, cakep, kurang apalagi? Elah.. Gak terbantahkan pokoknya! Etapi bentar, kebetulan ane punya temen yang mirip sama si Faye ini. Karena ada seorang teman ane yang mirip Faye, jadi kemungkinan agan menemukan Faye-Faye yang lain di tanah air tercinta ini cukup besar dong ya? Asyique banyak deh agan yang nyengir lihat peluang besar ini. Hihi.


Oia, ane mengenal doi pertama kali dari SCTV. Pas lagi gabut nontonin FTV, eh liat si doi, dan setelah itu? Ya seperti para agan lain lakukan, hehe.


NGE STALK DONG ANE!


Nah, buat kamu para agan yang suka pake banget cewek yang manja, perhatian, dan imut-imut gak ketahan, Faye ini ane rekomendasikan menjadi pilihan yang paling jos! Asyiap, ane mendingan udahan dulu dah ngebahas ini cewek satu. Ga kuad, mending lanjut aja ke cewek lokal 'kualitas' internasional selanjutnya ya. Hihi.


Cewek Jakarta Setengah Jawa - Emang Bener Ye, Bener-Bener Nyegerin!


Sumber : Google.co.id


Vanessa Angel

Terakhir, dan yang paling bikin ane geter-geter sekujur badan. Ini adalah salah satu cewek lokal 'kualitas' internasional yang paling sempurna. Teh Vanessa namanya, ia berprofesi sebagai aktris di FTV juga merupakan seorang penyanyi. Katanya, sih. Teh Vanessa ini merupakan temen deketnya si Faye lho! Hmm, yang atu blasteran jos, yang atu lokal ples ples, kalo ane ketemu mereka berdua di jalan secara gak sengaja, adakah agan-agan yang mau gendong ane pas pingsan? Haha.


Namun ane sangat menyayangkan satu hal dari teh Vanessa, yang kabarnya sedang ramai di perbicangkan publik karena suatu hal yang merugikan dirinya tersebut. Hmm, padahal kan ya, gak semestinya juga hal itu jadi sorotan publik. Toh ya, ini urusan pribadi sih, tapi mungkin karena ia merupakan seorang publik figur, jadi aja deh, ia di kejar-kejar oleh media massa.


Entahlah, terlepas dari itu semua, satu hal yang bisa bikin ane jadi jatuh cinta sama teh Vanessa, apa itu? Kulit coklatnya bos! Coklat manis, duh, meleleh abang.. Wajahnya juga sungguh oriental, lokal punya! Aestetik kalo kata anak muda zaman sekarang mah, hihi.


Overall, she is perfect.


===================================================================================================

Nah itu dia gan, sedikit pembahasan tentang 5 Cewek Lokal 'Kualitas' Internasional yang barusan ane ulas. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi cewek idaman buat agan semua ya.


Jangan lupa buat kasih ane bintang 5, segelas cendol, dan komentar dari para agan/aganwati yang telah membaca thread ini. Asyiap, ane kasih tau nih ye, ngasih bintang 5, cendol, dan berkomentar itu GRATIS. Jadi, jangan sungkan buat beri ane semua itu. Hahaha.


End.


-- Mimin [R]

===================================================================================================

Diubah oleh infoanaksultan 08-01-2019 06:36
nona212
nona212 memberi reputasi
2
6.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.