Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mezzaluna97Avatar border
TS
mezzaluna97
Suka Sama Pacar Teman
Gan Sist help ane butuh saran, ane bingung harus maju apa mundur.

Jadi, ane sayang sama pacar temen ane.
Awalnya dia suka curhat soal hubungan nya dengan temen ane si R, dan dari sering curhat dan ngobrol gitu tiba2 timbul rasa sayang ane ke dia, ane juga gatau kenapa bisa sayang ke dia. Setelah itu kita bikin snapgram bareng sama temen2 yg lain, disitu ada ane. Dan dari situ temen lama dia sebut aja M. Si M ini temen doi waktu awal ngampus sampe sekarang. M ini suka sama ane dan minta di kenalin ke ane lewat doi, tapi ane udah nutup diri buat si M soalnya hati ane udh ke doi. Jadi kita saling curhat, ane curhat soal M ke dia, dia curhat soal hubungan dia ke ane. Smenjak itu kita sering chat dan telfonan berjam2.

Dan ga berapa lama mereka putus, dan temen ane si R ini tetep minta balikan dan minta kejelasan pokonya gamau putus. Dan doi minta wktu ke temen ane si R ini buat ambil keputusan. disitu ane bingung apa ane harus ungkapin perasaan ane ke dia biar ane ga nyesel nantinya dan biar dia juga tau soal perasaan ane ke dia, dan ane putuskan buat ungkapin selagi posisi mereka udh putus.

Sebulan ane dan temen ane si R digantungin blm dikasih keputusan, selama sebulan juga ane kucing2an sama doi kalo mau main, karena orang lain taunya status mereka masih pacaran.

Dan sampai pada akhirnya chat ane dibaca sama R di hp dia, sampai pada akhirnya dia milih balikan sama R, padahal dia 50-50, dia ngaku ke R kalo rasa sayang dia ke R ga kaya dulu dan dia sayang ke ane. Dan alasan kenapa dia balikan, dia ngejaga perasaan si M temen lamanya yg dulu pernah suka sama ane dan dia masih ragu klo ane bisa ngadepin sikap dia yg plin - plan dan moody-an (padahal kan blm dicoba ya -_-)

Terus ane ajak ketemu tuh temen ane si R, ya ane jujur bilang ke dia kalo ane sayang dan dia udh balikan tapi ane bilang gabisa mundur dari dia skrng2 ini, dan doi juga masih sayang sama ane dan si R tau, R juga ga maksa ane buat mundur sih.

Nah menurut gan - sist disini ane harus gimana? Maju perjuangin cinta ane apa ane mundur aja tapi ane berat buat lakuin nya karena ane mau ke lebih serius.

Note: Ane dan R ini temen kelas dari awal ngampus dan sampe sekarang semester akhir. Ane terakhir jelasin ketemu dia hubungan ane sama R biasa aja. Dan ruang lingkup pertemanan Ane, Doi, dan R ini samaa ya jadi klo ane jadian sma doi, ane dianggap perusak, tpi ane ga masalah. Posisi ane skrng kuliah sambil kerja, jadi jarang bisa ngajak main selagi libur kerjaan.

Saran dari temen deket ane, ane kudu perjuangin gan selagi ane serius dan hubungan mereka setelah balikan juga biasa aja malah kadang si doi suka masih kesel gitu sama sikap si R ke dia dulu

Thanks gan sorry kalo kepanjanganemoticon-Big Grin
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.