Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 13 Tahun Lamanya Ahirnya Les' Copaque Production Merilis Upin Dan Ipin Versi Dewasa

yasin28Avatar border
TS
yasin28
13 Tahun Lamanya Ahirnya Les' Copaque Production Merilis Upin Dan Ipin Versi Dewasa


Asalamalaikum semuanyaemoticon-2 Jempol nah pada kesempatan kali ini ts mau ngebahas tentang serial animasi terkenal buatan negeri tetangga nih gan yakni upin dan ipin. Seperti yang kita ketahui bersama-sama sejak awal kemunculnya, yakni pada tanggal 14 September 2007 atau sekitar 13 tahun yang lalu si duo kembar botak ini yang dengan jargon andalanya "betul betul betul" ga pernah dewasa ya ganemoticon-Ngakak dan tentunya tidak sedikit yang bertanya-tanya si upin dan ipin ini kira-kira dewasanya ke gimna ya? Dan tak jarang orang-orang khususnya penggemar upin dan ipin (biasanya sih penggemarnya dari kalangan bocah ya gan) mencari jawabanya di google.
Dan tentu saja hasilnya adalah:
Spoiler for gambar pencarian upin ipin versi dewasa::

hasil screenshoot dari hp ane

Kebanyakan sih yang bakal di temui adalah gambar-gambar hasil editan orang seperti spoiler di atas. Nah namun setelah 13 tahun lamanya serial animasi ini mengudara ahirnya pihak Les' Copaque Production membuat serial khusus yang menceritakan sedikit penggambaran gimana jadinya kalo upin dan ipin ketika dewasa nanti. Nah belum lama ini pihak Les' Copaque Production ahirnya merilis episode upin dan ipin yang berjudul "upin dan ipin dah besar" yang sudah di tayangin di salah satu tv swasta di indonesia.
Spoiler for gambar upin dan ipin dah besr::

Sumur: gambar ini ts ambil dari facebook karna keterbatasan kuota:'v

Nah itulah bentuk dari upin dan ipin ketika dewasa ganemoticon-NgakakAne sih ga sempet nonton di tv, ane taunya dari facebook karena emang lagi viral di facebook. Kalo boleh jujur nih gan bentukanya terlihat sangat jauh berbeda dari apa yang ts bayanginemoticon-Ngakak upin dan ipin dewasa versi resminya ini terlihat sangat kekar dan berwajah sangar di tambah dengan suaranya yang macho gitu lah gan dan sangat berbeda jauh dengan upin dan ipin versi tk yang imut-imut oh my god gitulah ganemoticon-Ngakak.






note: Tulisan dari hasil pemikiran ts pribadi
0
3.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.