alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c31babfdad77027798b4569/apresiasi-untuk-kebohongan-award
Lapor Hansip
06-01-2019 15:22
Apresiasi Untuk Kebohongan Award
Past Hot Thread


Apresiasi Untuk Kebohongan Award

Pernah mendengar istilah "kebohongan award" ? Katanya ini adalah penghargaan yang diciptakan karena begitu banyaknya hoax yang tersebar.

Apresiasi Untuk Kebohongan Award

Kebohongan award awal mulanya diinisiasi oleh salah satu partai. Partai ini memberikan tiga penghargaan yakni penghargaan untuk prabowo subianto dalam kategori terlebay karena membuat statement yang mengatakan selang cuci darah di salah satu rumah sakit digunakan 40 kali. Ternyata faktanya setelah dikonfirmasi ke rumah sakit tersebut, rumah sakit tersebut membantah dan mengatakan bahwa selang cuci darah hanya dipakai satu kali.

Apresiasi Untuk Kebohongan Award

Kemudian ada penghargaan untuk sang calon wakil presiden sandiaga uno dengan kategori kebohongan ter HQQ. Karena mengatakan bahwa tol cipali dibangun tanpa menggunakan hutang. Ternyata kenyataannya tol tersebut dibangun dengan pinjaman ke berbagai bank.

Apresiasi Untuk Kebohongan Award

Kemudian penghargaan ini juga jatuh ke wakil sekjen partai berlambang mercy yakni andi arif yang mencuit bahwa terdapat tujuh kontainer yang berasal dari tiongkok dan berisikan surat suara yang sudah tercoblos. Ternyata ketika di cek kepelabuhan tidak ditemukan satu bukti pun.

Apresiasi Untuk Kebohongan Award

Weleh weleh. Ane sebagai rakyat mengapresiasi penghargaan ini karena jujur saja banyak rakyat yang gerah dengan segala berita dan kebohongan kebohongan para politisi. Mirisnya tidak sedikit pula rakyat yang termakan dengan berita hoax tersebut sehingga berlanjut dengan menyebarkan informasi yang jelas tidak benar tersebut.

Kebohongan award ini harusnya terus dilakukan mungkin oleh lembaga yang independen agar tidak bermuatan politis. Supaya ini juga bisa menjadi kontrol agar informasi yang dikeluarkan oleh para politisi ini bisa dipastikan kebenaranya bukan hanya sekedar cuap cuap tapi kemudian diklarifikasi lagi. Kasihan kan orang orang fanatik sana yang sudah termakan informasi bohong.

Semoga kebohongan award ini menjadi bentuk kontrol terhadap informasi yang beredar dan semoga kebohongan award tidak hanya kepada politisi elit saja, tapi bisa diberikan kepada para wakil wakil rakyat,politisi daerah yang berjanji dan ternyata lupa terhadap janjinya.

Tulisan : opini TS
Gambar : google
Referensi : ini


6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
07-01-2019 18:37
Pemohong ko dipilih emoticon-Hammer2
0
07-01-2019 18:39
2 2 nya sama mao cebong atau kampret doyan hoax, apalagi partai baru, mau gede ya harus deket sama partai yg berkuasa
wkwkwkkwkwk
0
07-01-2019 18:40
semakin yakin coblos grace

Apresiasi Untuk Kebohongan Award
0
07-01-2019 18:48
Sampe sekarang pun, sumpah.. gue masih nunggu ada gak sih pernyataan dari mulut oposisi ini yg positif & optimis?

ADAKAH? PLEASE ANYONE..??

Karena statement yg keluar dari mulut kedua orang ini kok selalu aja yg SKEPTIS, PESIMIS, & NEGATIF yang sama sekali TIDAK MENCERMINKAN watak orang indonesia yang membangun.

Daripada sibuk bikin skenario kebohongan hoax yang teroganisir & terstruktur kaya 2014, kenapa sih ga merenung duduk disamping jendela pas hujan atau duduk menyendiri di pegunungan, biar dapet inspirasi ngebuat visi-misi ke depannya indonesia lebih baik?

Sesulit itukah jadi orang yg optimis??

Indonesia darurat pembohong dgn alibi dendam masa lalu!
1
07-01-2019 18:52
politik ginian jadi HT,kaskus emg assholee..
0
07-01-2019 18:53
Pret vs bong









Saya tidak suka klian akur emoticon-Ngakak (S)
-1
07-01-2019 19:03
Pakdhe Wiwi juga, banyak kebohongan janji yg tdk terpenuhi emoticon-Cool
0
07-01-2019 19:07
Quote:Original Posted By alhaddar
Apresiasi Untuk Kebohongan Award


Kok gw ngakak yaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
07-01-2019 19:09
Quote:Original Posted By anitsuya
Sampe sekarang pun, sumpah.. gue masih nunggu ada gak sih pernyataan dari mulut oposisi ini yg positif & optimis?

ADAKAH? PLEASE ANYONE..??

Karena statement yg keluar dari mulut kedua orang ini kok selalu aja yg SKEPTIS, PESIMIS, & NEGATIF yang sama sekali TIDAK MENCERMINKAN watak orang indonesia yang membangun.

Daripada sibuk bikin skenario kebohongan hoax yang teroganisir & terstruktur kaya 2014, kenapa sih ga merenung duduk disamping jendela pas hujan atau duduk menyendiri di pegunungan, biar dapet inspirasi ngebuat visi-misi ke depannya indonesia lebih baik?

Sesulit itukah jadi orang yg optimis??

Indonesia darurat pembohong dgn alibi dendam masa lalu!


Karna yg hoax yg bisa top trending ganemoticon-Embarrassment
0
07-01-2019 19:10
muka sama baju sama2 suramemoticon-Wakaka
0
07-01-2019 19:10
Mantep sekali ya. doyan ngibul banget emoticon-Ngakak (S)
0
07-01-2019 19:12
wowo tiktok emoticon-Ngakak (S)
0
07-01-2019 19:15
tempe setipis Atm emoticon-Embarrassment
0
07-01-2019 19:22
Salam Netral
0
07-01-2019 19:25
Lah yang lebih pantas itu Jokowow.
HAHAHAHA blunder lagi aja, dasar partai bocah ingusan. Wkwkwk
0
07-01-2019 20:10
cepet banget dah, kabar hoax tersebar kaya gtu, sebaiknya orang kaya gtu d emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
07-01-2019 20:24
Baca trit the lounge rasa bepe
Kampret cebong keep goblok emoticon-Ngakak (S)
0
07-01-2019 20:31
Senjata makan tuan itu namanya ...
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
07-01-2019 20:32
Tp banyak yg dukung ya walaupun suka tepu2...
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.