andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Ikut Tur Ini, Bisa Coba Jadi Ninja dalam Sehari!

Via thejakartapost.com


Ninja, tidak diragukan lagi, merupakan salah satu ikon negara Jepang. Disebut juga Shinobi, ninja secara harfiah adalah seseorang yang bergerak secara rahasia. Sesuai namanya, ninja menjadi mata-mata pada zaman feodal di Jepang yang terlatih dalam seni ninjutsu (kasarnya adalah seni pergerakan sunyi).

Gerakan bela diri ninjutsu tersebut terdiri dari tendangan, lemparan, patahan, dan serangan. Kemudian dilengkapi dengan teknik pertahanan diri seperti bantingan, berputar dan teknik bantu seperti meloloskan diri, mengendap, dan teknik khusus lainnya.

Spoiler for Tahun Baru di Jepang:

Namun, dalam praktiknya ninja menghindari kontak langsung dengan lawannya, oleh karena itu berbagai alat lempar, lontar, tembak, dan penyamaran lebih sering digunakan. Dan karena itu juga ninja harus mengerti cara bekerja jiwa manusia, menggunakan kelemahan orang lain untuk meraih hasil maksimal dengan tenaga minimum. Muslihat dan taktik lebih sering dilakukan daripada konfrontasi langsung.

Dengan keahlian-keahlian keren tersebut, banyak orang yang penasaran dengan ninja. Apalagi di zaman sekarang ketika ninja sudah dapat dikatakan 'punah', semakin banyak saja yang penasaran dan bahkan mungkin ingin menjadi ninja. Apakah kamu salah satu dari mereka?

Spoiler for Tahun Baru di Jepang:

Mungkin sulit untuk menjadi ninja secara cepat, namun kita bisa berpura-pura menjadi ninja dalam permainan role play di kehidupan nyata. Kyoto Ninja Run, adalah salah satu permainan yang dapat mewujudkan keinginan mereka yang ingin menjadi ninja secara instan.


Real-life RPG
Spoiler for Kyoto Ninja Run:


Genin, Chunin, dan Jonin
Spoiler for Kyoto Ninja Run:


Biaya
Spoiler for Kyoto Ninja Run:




Baca juga:
Diubah oleh andrianusho 07-01-2019 11:55
1
5.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.