Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Heboh Penampakan Awan Payudara di Langit



VIVA – Penampakan awan unik muncul di Australia. Kalau kemarin muncul awan tsunami di Makassar, Sulawesi Selatan, kini di negeri Kanguru muncul awan payudara.

Awan payudara ini muncul di langit Sydney dan diabadikan beberapa warga yang di sana. Salah satu yang mengabadikan awan payudara ini, yaitu Heather Handley, yang memostingnya di akun Twitter miliknya.

Penampakan awan payudara ini terlihat unik, polanya memang tidak persis membentuk alat vital kaum hawa tersebut. Awan payudara yang muncul di langit Sydney ini berupa gumpalan khas.

Kepala Sub Bidang Produksi Informasi Iklim dan Kualitas Udara Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Siswanto menjelaskan, awan payudara yang muncul di Australia itu merupakan awan mammatus, termasuk jenis awan cumulus.

Awana cumulus di Indonesia jamak dikenal sebagai awan dengan pola berbentuk mirip bulu domba.

Dalam dunia meteorologi, mammatus atau mammatocumulus berarti awan payudara. Nama mammatus diambil dari bahasa latin yakni mamma yang artinya puting atau payudara.



Awan tersebut dinamakan mammatus karena bentuknya mirip dengan payudara wanita. "Dalam istilah meteorologi mammatus dipakai untuk bentuk gumpalan-gumpalan menggantung yang terbentuk di dasar awan," kata dia.



Siswanto menuturkan, awan payudara umumnya muncul di daerah lintang menengah atau kawasan subtropis atau kawasan lintang tinggi.



Maka dari itu, kata Siswanto, wajar kalau awan payudara jarang atau belum pernah terdengar muncul di Indonesia. "Di Australia terjadi beberapa kali (penampakan awan payudara) di bulan Desember atau Januari," jelasnya. (dhi)


https://www.viva.co.id/digital/tekno...dara-di-langit

wanita itu memang indah & kenikmatan HQQ wanita versi TS ada pada 4 titik :

1. Bibir

2. Payudara

3. Miss V

4. Bokong

kalau anda bisa menguasai & memainkan dengan sempurna 4 titik itu, niscaya sempurnalah tugas anda sebagai laki laki sejati..




Diubah oleh matthysse67 06-01-2019 14:32
matthysse76
christomathew
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
6.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.