Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vorpal.bladeAvatar border
TS
vorpal.blade
"Aeon"


Tiga benua, empat kerajaan, lima lautan, jutaan nyawa. Terkunci dalam peperangan konstan. Hanya untuk sebuah petunjuk untuk meraih benda kecil yang lokasinya bahkan tidak diketahui.

Sebuah senjata. Menurut para sejarawan; sebuah belati. Sekarang tentunya sudah menghitam, dekil, jelek, tumpul karena karat dan berdebu. Tidak pernah ditemukan selama setidaknya belasan-ribu-tahun. Relik dari peradaban dunia yang lampau, jauh, jauh sebelum Ammetria tercipta.

Senjata yang sama, yang digunakan untuk memecah keberadaan Aelan, yang menciptakan para El dan An. Para Penyeimbang; Para penjaga Ammetria.

Konflik berumur ratusan-bahkan ribuan-tahun ini menumpahkan banyak darah, terlalu banyak darah.

Seorang anak tiga-belas-tahun, berkulit coklat, berambut ikal, mengetahui ini lebih dari siapapun. Kebahagiaannya terkorbankan, termangsa, hanya untuk sesuatu yang bahkan tidak ia tahu. Ia kehilangan banyak hal. Hingga seorang An menemukannya, dan memberinya sebuah tujuan yang baru.

'Kau akan mengakhiri sebuah perang.'

***

Di sebuah kandang-budak di utara benua Albher yang dipenuhi gurun gersang, lokasi yang berada dibawah kendali Kesultanan.
Aeon terbangun di ruang yang kotak dan panas. Tidak mengingat apapun.

***

INDEX
1. Aeon
2. Aeon (part 1)
2. Aeon (part 2)
3. Agnes (part 1)
3. Agnes (part 2)
3. Agnes (part 3)
4. Elin

Aeon dipublish juga di Wattpad!
Check it out : Aeon
Install appnya (atau lewat web,) clean banget lho buat baca, skalian vote dan komen disana juga kalo berkenan, makasih banyak!

--------------------------
My other works here @ Fanstuff
--------------------------

Hai, aku Vorpy, dulu (tahun 2010-ish), aku adalah penulis yang cukup aktif di Fanstuff, karyaku jelek, like, seriously.Kalo gak percaya, link ke Index Fanstuff ada diatas.

DISCLAIMER : Aeon adalah sebuah karya yang belum selesai, jangan kaget apabila kalian menemukan perbedaan ketika kalian baca ulang chapter-chapternya! Aku sangat merekomendasikan membaca ulang ceritanya setelah beberapa waktu!
DISCLAIMER 2: (17+) Harap bijak dalam membaca.
Aeon mengandung bahasa yang mungkin cukup kasar di beberapa bagiannya, beberapa deskripsi yang cukup detil tentang luka, kematian, peperangan (dan apa yang terjadi pada korbannya.) Kalo kamu orangnya rada gelian, kuatkan hatimu.

Makasih banget udah nyempetin baca! Makasih juga karena kamu nggak jadi silent reader!!, aku tunggu komenmu, apapun boleh. Kalian nggak perlu ngasih cendol, atau bata, atau apapun. Cukup tunjukkan ke aku kalo kalian nyata. Bukan cuma sebuah data integer bertitle 'views' atau 'reads'.

See you!
Diubah oleh vorpal.blade 11-01-2019 08:18
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fanstuff
FanstuffKASKUS Official
1.9KThread261Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.