Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Vanessa Angel, Manis Rupamu Tak Semanis Nasibmu Gara-Gara Nganu !!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Vanessa Angel, Manis Rupamu Tak Semanis Nasibmu Gara-Gara Nganu !!




Angel namamu adalah arti dari sebutan Malaikat, parasmu yang rupawan bahkan sering wara wiri di layar kaca, sayang disayang uang yang ada masih saja kurang. Tabiatmu pun menjadi setan yang selalu menggoda iman para hidung belang, itulah dunia para selebritis dilingkaran prostitusi online memang bukanlah hal yang tabu, karena pastinya para mucikari yang ditangkap sedangkan engkau hanya bikin perjanjian tak kan berjualan apem yang sangat pribadi.

Surabaya pun menjadi saksi dengan aksi binalmu yang penuh arti, kisah heroik Surabaya yang menggoyang kan para sekutu hingga lemah tak berdaya kau applikasikan di kehidupanmu dengan bergoyang diatas ranjang. Layaknya Bandung Lautan Api, namun berganti dengan Bandung Lautan Asmara ketika muda mudi bercumbu dan divideokan seperti hewan saja untuk dilihat banyak orang, sungguh langkahmu benar-benar berani.



Tenang saja TS yakin kau tak akan di penjara, bila itu terjadi sudah pasti para PSK kelas pinggir jalan sudah lebih dolo menginap disana, bisa heboh dunia HAM sebab prostitusi bukanlah bisnis saat ini saja, sejak zaman dahulu pun sudah ada. Tak ada pasal yang menyebabkan para PSK harus di tahan, namun hanya diberi pembinaan lalu yang di penjara adalah mucikarinya yang terkena Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP tentang mucikari dengan ancaman hukuman penjara 1 tahun 4 bulan.



Lalu kalau ada pelanggan yang ikut tertangkap bagaimana ??, tenang saja tidak ada hukum rajam di Indonesia andai saja ada betapa banyak wanita cantik dan para hidung belang yang sudah menikah mati ditimpuk batu dan dilihat banyak orang, paling para pelanggan prostitusi hanya dapat dijerat dengan Pasal 284 KUHP tentang Perselingkuhan. Itupun kalau sang istri mengadu pada pihak kepolisian, kalau tidak ya aman-aman saja.



Jadi jangan heran kalau prostitusi tak kan pernah mati di negeri ini, dari lingkaran artis hingga pinggir jalan paling hanya dikejar satpol PP. Hukum di Indonesia nikmat bukan !! Jadi jangan takut untuk ngasah pedang di negeri ini memang sangat menjanjikan, asal ada uang pedang pun bisa tajam.



Bayangkan bila ada hukum keji yang merajam manusia, sudah pasti pelaku prostitusi bisa mikir dua kali kalau ketahuan, bisa saja uang pejabat tak beredar di bisnis haram. Para artis pun bingung untuk bergaya hedonisme, bahkan yang korupsi pun ketakutan banyak uang haram yang dipunya tapi tanpa ngasah pedang dengan wanita sekali pakai nampaknya sangat merugikan. Ahhh...untung saja hukum di negeri ini tak sekejam itu, nikmatnya hidup disini bak surga tak ada yang bisa menjerat para penzina.



Angell...ohh Vanesa Angel kulitmu hitam manis, dan senyum mu sungguh menawan sayang kau sudah tak perawan. Semoga yang kau alami dengan prostirusi online hingga masuk berita sana sini karirmu akan semakin meningkat dan bayaranmu pun akan semakin naik sebab para pelanggan bisa langsung mengontact dirimu tanpa harus melewati pihak ketiga yang hanya dibayar Rp80 juta dan Rp25 juta.



Nikmatnya tubuhmu hampir sama dengan kopi robusta yang kuminum, hitam tetapi manis...seruupuutt yuk..




by c4punk@2019



referensi


Pesan dari Vanessa Angel, sebelum di jemput polisi.

Quote:









Diubah oleh c4punk1950... 06-01-2019 10:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
20.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.