Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terkenal Raja Blunder, Kiper Ini 'Tangkap' Wanita Tercantik Ketiga Di Dunia!

NicolasErickAvatar border
TS
NicolasErick
Terkenal Raja Blunder, Kiper Ini 'Tangkap' Wanita Tercantik Ketiga Di Dunia!

NicolasErickpresent:




Seorang kiper layaknya benteng terakhir bila kita sedang berbicara dalam konteks sepakbola. Kesalahan seorang kiper dapat berujung fatal pada hasil akhir yang diterima oleh timnya. Oleh karena itu, dibutuhkan kiper yang tangguh untuk dapat menghalau setiap bola yang coba disarangkan ke gawang oleh lawan tanding.


Salah satu klub besar Inggris, Liverpool memiliki salah satu kiper yang cukup fenomenal. Sayangnya, kiper ini dikenal fenomenal bukan karena kepiawaiannya menjaga gawang tetapi sebaliknya, kiper ini senang membuat lawan senang dengan melakukan blunder yang menyebabkan bola dengan mudah masuk ke gawang sendiri.Loris Karius namanya.


Pemain berdarah Jerman ini sedang dipinjamkan oleh Liverpool ke klub asal Turki, Besiktas. Hal ini lantaran kekecewaan mereka terhadap penampilan Karius di final Liga Champions 2018 kala mereka berjumpa dengan Real Madrid. Blunder demi blunder dilakukan oleh pemain yang kerap disematkan gelar 'Lord' ini, membuat Liverpool dipaksa menyerah 3-1 dan harus rela hanya menjadi runner up.


'Pengasingan' Karius ke Besiktas nyatanya tidaklah membuat dirinya menjadi lebih baik lantaran 'hobi' nya melakukan blunder tetap terjadi ketika dirinya bermain untuk klub barunya tersebut. Hal ini yang membuat banyak orang menganggap Karius secara pribadi merupakan 'orang payah'. Bila ente salah satunya, sebaiknya ente harus berpikir dua kali. Mengapa? Nih ane kasih sedikit penjelasan alasannya.


Memasukki akhir tahun 2018, Liga Turki pun melakukan jeda musim dingin. Hal ini pun dimanfaatkan Karius untuk sedikit melepas penat dengan menjadi sejenak dari 'lapangan hijau'. Namun jangan ente pikir bahwa di sendiri, Karius didapati menghabiskan waktu bersama seorang wanita bernama Sophia Thomalladi sebuah pantai di Miami, Florida menurut laporan The Sun.


Sophia Thomalla sendiri bukan gadis sembarang gadis, dirinya pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik ketiga di duniaversi majalah For Him Magazine.


Bagaimana masihkah ente meremehkan Karius?


Hikmah yang dapat diambil dari pengalaman ini adalah janganlah meremehkan orang berdasarkan masa lalunya karena Karius adalah Lord Karius!


Spoiler for Sumur Bor:




Cahayahalimah
Cahayahalimah memberi reputasi
1
5.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.