TheUnitedStatesAvatar border
TS
TheUnitedStates
Implan Payudara Pecah, Wanita Ini Tobat Terobsesi Operasi Plastik


- Jennifer Pamplona dikenal sebagai salah satu wanita yang terobsesi menjadi Kim Kardashian. Mantan model itu pun telah menghabiskan lebih dari 180 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar untuk operasi plastik.

Sebelumnya, Jennifer mengaku masih ingin memperbaiki penampilan dengan berbagai prosedur. Namun belakangan ia mengaku akan 'tobat' setelah implan payudarnya pecah.

Jennifer dilaporkan mengalami insiden kurang menyenangkan. Ia mengaku telah melepas implan payudara karena salah satunya meledak. Implan wanita kelahiran Brazil tersebut dikatakan robek dan menimbulkan rasa sakit selama dua tahun terakhir. Ia pun kini berjanji untuk tidak melakukan operasi plastik lagi.



"Kami tidak benar-benar tahu apa yang terjadi tapi aku pikir itu karena silikonnya tidak diletakkan dengan benar atau itu bukan kualitas yang bagus. Aku merasa sangat sakit dan ketika memegang payudaraku terasa seperti salah satu implanku terbuka," ungkapnya dilansir Dailymail.

"Aku pergi ke dokterku yang mengonfirmasi silikonnya telah pecah dan sekarang aku sudah dijadwalkan untuk operasi di tahun baru. Ketika aku berkonsultasi aku tidak terkejut.

Aku merasakan sakit selama dua tahun dan tahu itu karena payudaraku. Aku pikir setelah implannya diambil, aku tidak akan melakukannya lagi. Aku tidak ingin ambil risiko," tambahnya.

Meski sukses terlihat seksi seperti Kim Kardashian, Jennifer mengalami sakit karena implan payudara itu. Ia bahkan mengaku jika rasanya berat seperti menyimpan dua buah semangka. "Sebelumnya, semuanya akan aku ubah untuk kecantikan tapi sekarang semua yang aku ingin lakukan adalah untuk memastikan aku sehat," tutur wanita itu.



Mantan model Versace yang juga bintang televisi itu pertama kali dikenal publik setelah diberitakan menjalani operasi plastik selama 24 jam. Sejak saat itu, ia jadi hobi melakukan tindakan estetika hingga 30 kali dan menghabiskan uang miliaran rupiah. Jennifer Pamplona pun menjadi Kim Kardashian sebagai panutan.

Selainimplan yang membuat payudara berukuran 34D,Jennifer melakukan banyak prosedur kecantikan, mulai dari operasi hidung,veneer gigi,face lift, injeksi lemak di bagian paha, operasi pengambilan tulang iga,filler,liposuction, dan lainnya. Selain karena inginjadiKimKardashian,Jennifer jadi terobsesi karena kesedihan karena kehilangan pacar yang juga hobi operasi plastik.

PAYUDARA INDAH

Bila kau terus pandangi langit tinggi diangkasa..

Takkan ada habisnya segala hasrat didunia..



DUA SEJOLI - DEWA 19



1
3.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.