Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

event1Avatar border
TS
event1
Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1
emoticon-I Love IndonesiaWELCOMEemoticon-I Love Indonesia
MY THREAD
EVENT. 1

Halo agan agan semua,tahun 2019 masih bingung mau nonton anime apa?
Padahal 2018,masih banyak film film anime yang belum agan nonton, yang masih fresh.
Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1

Produksi anime setiap tahunnya tidak pernah berhenti, selalu ada saja judul baru di setiap musim untuk ditonton. Di tahun 2018 ini juga ada banyak sekali anime rilisan baru dan beberapa terusan anime yang mendapatkan season lanjutan.

Dari sekian banyak anime 2018 yang ada, tentu tidak semuanya kamu suka, karena memang setiap orang memiliki genre anime favoritnya sendiri. Meski begitu, umumnya ada beberapa anime yang memiliki tingkat kepopuleran tinggi, alias banyak orang yang suka.

2018 lalu padahal banyak judul judul film anime yang belum agan nonton dan tidak kalah seru dan keren,nah buat agan yang bingung buat mengisi whislist ,event1 bakal bahas jajaran anime terbaik 2018 yang gak kalah keren dan antimainstream..

emoticon-Jempol simak ulasan berikutemoticon-Jempol

beberapa anime 2018,buat whislist agan,1000% fresh


1.citrus
Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1
Genres: Drama, Romance, School, Shoujo Ai


nah gan!! Citrus adalah film bergenre romantis dan drama,Selama musim panas tahun pertamanya di sekolah menengah, ibu Yuzu Aihara menikah lagi, memaksanya untuk pindah ke sekolah baru. Untuk seorang sosialita modis seperti Yuzu, acara yang tidak nyaman ini hanyalah kesempatan lain untuk mendapatkan teman baru, jatuh cinta, dan akhirnya mengalami ciuman pertama.

Sayangnya, mimpi dan gaya Yuzu tidak sesuai dengan sekolah ultramater-nya yang baru, sekolah khusus perempuan, yang penuh dengan pemaksaan yang taat dan para nakhoda kelas yang overachieving. Penampilannya yang mencolok berhasil merebut perhatian Mei Aihara, ketua OSIS yang cantik dan mengesankan, yang segera mulai membelai tubuh Yuzu secara sensual dalam upaya untuk menyita ponselnya.

Benar-benar kelelahan dari hari pertamanya, Yuzu tiba di rumah dan menemukan kebenaran yang mengejutkan bahwa Mei sebenarnya adalah saudara tirinya yang baru! Meskipun Yuzu awalnya mencoba untuk bersahabat dengannya, sifat dingin Mei memaksa Yuzu untuk mulai menggodanya. Tapi sebelum Yuzu dapat menyelesaikan kalimatnya, Mei memaksanya ke lantai dan menciumnya. Setelah selesai, Mei badai keluar dari ruangan, meninggalkan Yuzu untuk merenungkan sifat sebenarnya dari ciuman pertamanya, dan rahasia di balik ekspresi yang disiksa di mata adik barunya.



2. Yuragi-sou no Yuuna-san


Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1

film ini juga bergenre romantis dan drama gan,
Genres: Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Shounen

Fuyuzora Kogarashi memiliki kemampuan untuk melihat supranatural, dan telah dirasuki oleh hantu sejak ia masih kecil. Ini telah menyebabkan banyak masalah dalam hidupnya, tetapi sekarang dia telah belajar melawan roh-roh jahat! Sayangnya, dia sekarang juga sangat miskin, tunawisma, dan berharap untuk kehidupan sekolah yang lebih bahagia, lebih normal, dan lebih tinggi.

Dalam pencariannya untuk perumahan, dia diperkenalkan ke rumah kost yang sangat murah bernama Yuragi Manor, yang dulunya adalah penginapan pemandian air panas yang populer. Ini sangat murah karena rumah itu dihantui oleh semangat seorang siswa SMA yang mayatnya ditemukan di sana.

Kogarashi tidak berpikir ini akan menjadi masalah baginya, dan sisa penyewa rumah tampaknya menjadi wanita seksi. Sambil bersantai di mata air panas, dia menemukan ada masalah dengan rencana penghilangan hantu. Hantu Yuragi Manor adalah seorang gadis berusia 16 tahun bernama Yuna, yang tinggal di kamarnya.

Kogarashi tidak punya keinginan untuk menyakiti gadis hantu, dan sebagai gantinya dia akhirnya setuju untuk membantunya untuk menemukan bisnisnya yang belum selesai. Dengan begitu, dia bisa pindah ke akhirat sebelum mengubah kejahatan dan jatuh ke neraka. Setelah jelas bahwa dia baik-baik saja dengan Yuna, para penyewa lainnya mengungkapkan rahasia supranatural mereka sendiri hidupnya di Yuragi Manor akan jauh dari biasa!



3. Fate/Extra Last Encore


Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1

Kishinami Hakuno akan bertempur habis-habisan, tidak peduli aapun resikonya termasuk kematiannya. Untuk mendapatan barang misterius yang dikenal dengan cawan suci yang konon bisa mengabulkan keinginan seseorang. 

Dunia Kishinami juga termasuk dunia yang sangat aneh, berada didunia virtual yang tidak ia ketahui dan tanpa ingatan masa lalunya. Anime ini akan tayang pada 28 Januari mendatang. Kira-kira bagaimana perjuangan Khisnami melewati hidupnya yang tanpa ingatan, siapkah kamu menemani Kishinami dalam petualanganya didunia virtual?



4.violet evergarden
Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1

Animasi fantasy yang berjudul Violet Evergarden yang menceritakan bahwa Violet dikenal sebagai gadis senjata pada perang besar keempat, namun dia meniggalkan medan perang dan menjalani kehidupan di pos pelayanan CH. Dan ketika perang besar berakhir, benua yang bernama telesis sudah tidak dipisahkan lagi antara utara dan selatan. 

Bukan hanya Violet yang merasa senang, seluruh rakyat pun merasa senang. Namun ada yang mengganggu pikiran Violet yakni kata-kata yang ia dengar ketika masih ikut bertempur. Kira-kira kata-kata apa yang didengar Violet dan dari siapakah kata-kata tersebut?

Tonton aksi Violet dan kehidupannya setelah meninggalkan medan perang, anime yang akan rilis pada 11 Januari ini siap membawa kamu pergi berpetualang.



5.karakai jouzu no Takagi -san
Anime 2018 Yang Masih Fresh!!!Menurut Event1

Anime ini menceritakan kedua anak SMP  bernama Takagi dan Nishikata yang akan rilis  tanggal 08 Januari. Takagi adalah orang yang terjahil dikelas, namun targetnya hanya 1 yakni Nishikata. Tidak terima karena terus dijahili oleh Takagi akhirnya ia membalas dendam.

Tetapi ada yang janggal, ketika Nishikata hendak membalas dendam entah kenapa selalu dirinya yang mengalami sial. Apakah di akhir episode nanti balas dendamnya terwujud membuat Nishikata malu atau keduanya justru tidak berusaha menjahili satu sama lain? Nonton aja gan ya!




semoga bermanfaat gan ,cuma itu yang bisa ane bahas thanks udah mampir,jangan lupa cendol and rate nya
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

salam kaskus


please don't copy right
1
4.4K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.