bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Ampun Ferguso!! Total Ada 3 Oknum Polisi yang Ikut ‘Cicipi’ Brigpol Dewi

MATA INDONESIA, JAKARTA– Berita pemecatan Brigpol Dewi terus viral di media sosial nih gaes beberapa hari ini. Polisi wanita ini tersandung kasus foto dan video mesum dengan narapidana.


Bahkan ada fakta baru yang wajib kamu ketahui nih! Ternyata dari hasil penyelidikan, Brigpol Dewi punya catatan buruk lainnya.


Penyidik dari Propam Polda Sulsel menemukan fakta baru dan menemukan ‘noda merah’ di sebuah hotel di Makassar, Sulsel. ‘Noda merah’ itu berupa bill alias tagihan hotel yang diduga menjadi tempat Brigpol Dewi memadu kasih dengan selingkuhannya.


“Didapati bukti petunjuk bill (bon) hotel di mana mereka melakukan pertemuan termasuk hotel dekat rumah asrama Dewi,” kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Hotman Sirait di Makassar, Jumat 4 Januari 2019.


Tak cukup sampai disitu saja, Hotman mengungkapkan penyidik juga mendapati bukti lainnya bahwa Dewi berselingkuh dengan oknum polisi di Polda Sulsel. Bahkan Dewi diduga berselingkuh dengan dua oknum polisi.


Hmm..kalau ditotal sudah ada 3 oknum polisi (termasuk sang suami ya) ikut ‘mencicipi’ cinta Brigpol Dewi. Ampun Ferguso!!


“Dugannya dia ada selingkuh dengan dua oknum polisi sehingga dilakukan audit investigasi oleh Bid Propam,” ujar Hotman.


Dugaan itu dilaporkan oleh suami Brigpol Dewi yang bertugas di Polrestabes Makassar. Dalam sidang etik yang dilakukan, Dewi pun mengakui perbuatannya. “Tidak ada dibantahkan sama Dewi dan sehingga pimpinan sidang memerintahkan untuk merekomendasikan PTDH,” kata Hotman.


Hotman menambahkan, pihaknya juga masih memberi kesempatan ke Dewi untuk ajukan banding. “Kita kasih waktu upaya banding untuk hal itu dan itu kewajiban Propam Polrestabes untuk meneruskan ke Polda. Setelah itu Polda berproses di komisi banding dan hasilnya ditolak,” kata dia.


Dewi pun kini harus menerima nasibnya karena dipecat karena kasus swafoto seksinya tersebar.


Sumber


2
43K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.