Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral !! Ibu Ini Bawa Duit Pecahan 2 Ribuan Sekarung Buat Beli Motor?

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Viral !! Ibu Ini Bawa Duit Pecahan 2 Ribuan Sekarung Buat Beli Motor?

Halo - halo agan & Sis balik lagi nih bareng soktau.id.Siapa nih di antara agan & Sis di sini yang hobi banget menabung? Memang menabung itu bisa di bilang hobi yang agak susah untuk di kerjakan nih bagi sebagian orang.Karena kalo kita hobi menabung,akan banyak faedah yang di dapat dari hasil uang yang di tabung tersebut loh gan & sis.

Berikut ane mau ngebagiin kisah seorang ibu yang membeli motor idaman nya dengan uang tabungan nya sendiri.Langsung di simak aja ya gan & Sis..

Ada pepatah menyebutkan dikit - dikit lama - lama jadi bukit,mungkin kata - kata ini cocok banget di lontarkan buat Ibu hj.Muspina (48) yang asalnya dari Bone Sulawesi Selatan.

Nah ibu Hj Muspina ini datang ke dealer motor yang berada di kecamatan Kahu Sulawesi Selatan dengan membawa sebuah karung yang di penuhi oleh uang pecahan 2 ribuan loh gan & sisemoticon-Wowemoticon-Wow.Ibu hj.Muspina berencana untuk membeli motor yang di impi - impikan nya.
Sontak pegawai - pegawai dealer motor tersebut di buat kaget' + heran dan kerepotan tuh buat ngitungin jumlah uang yang ada di dalam karung yang di bawa oleh ibu hj.Muspina tersebut.

Meskipun demikian pemilik dealer tersebut merasa senang karena mendapat kepercayaan pelanggan untuk berbelanja di dealer mereka.

Berita ini viral di media sosial ketika mbak - mbak pegawai dari dealer tersebut yang bernama Lilis Karlina mengunggah foto Ibu Hj Muspina dan uang pecahan 2 ribuan ke laman Facebook pribadi si mbak nya.Sontak para netizen rame banget ngomentarin hal tersebut dan salut banget tuh atas perjuangan ibu Muspina dalam ngumpulin uang nya.

Emang perjuangan tidak bakal mengkhianati hasil.Toh ibu itu berhasil membawa pulang motor idamannya yaitu motor Honda beatemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah,dengan uang hasil jerih payah yang di bawa di dalam karung yang berhasil di hitung berjumlah 10 jutaan dan di genapin dengan uang pecahan seratus ribuan hingga mencapai 17 juta.

Nah gimana nih pendapat gan & sis atas usah ibu Hj Muspina yang ngumpulin uang 10 tahun buat beli motor idamannya.Semoga dengan kisah inspiratif ibu itu kita bisa lebih giat lagi ya buat nabung.Seomga thread ini bermanfaat ya buat agan & sista.Mohon maaf kalo ada yang salah dalam penulisan.Jangan lupa kasih cendolemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol GanAma bintang 5 nya yaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan sampai jumpa di thread selanjutnya bye...





Sumber referensi


www.kompas.com/read/2018/12/29/09314501/tak-suka-mengutang-ibu-ini-beli-motor-dengan-sekarung-uang-pecahan-rp-2000

Gambar


Om google
tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.