News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2e865f1ee5df6a5a8b4586/tim-prabowo-sandi-minta-polisi-cari-perekam-yang-sebar-hoax-surat-suara
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Unomeminta pihak kepolisian mencari perekam yang menyebarkan hoax soal tujuh kontainer surat suara tercoblos. Dahnil merasa dirugikan oleh adanya rekaman suara tersebut. "Kami sangat dirugikan oleh siapa pun terkait dengan rekaman itu. Jadi kita nggak tahu siapa yang buat itu. Kuncinya satu, silakan polisi dicari siapa pe
Lapor Hansip
04-01-2019 05:02

Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Unomeminta pihak kepolisian mencari perekam yang menyebarkan hoax soal tujuh kontainer surat suara tercoblos. Dahnil merasa dirugikan oleh adanya rekaman suara tersebut.

"Kami sangat dirugikan oleh siapa pun terkait dengan rekaman itu. Jadi kita nggak tahu siapa yang buat itu. Kuncinya satu, silakan polisi dicari siapa perekam itu. Jangan sampai ini sama dengan kasus-kasus lainnya yang kemudian tertuduh ke kami, kemudian nggak terungkap sama sekali," kata Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (3/1/2019).

Baca juga: Sandiaga: Saya Larang Relawan Sebar Hoax dan Pakai Kata Cebong

Dalam rekaman suara yang tersebar di grup WA itu, nama Partai Gerindra dan Ketua BPNPrabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, dibawa-bawa. Dahnil menuturkan, rekaman suara tersebut bisa dibuat oleh siapa saja.

"Pertama, siapa pun bisa membuat (rekaman) itu. Para pihak mana pun bisa membuat itu, kemudian mereka bisa menuduh siapa pun. Kemudian kedua misalkan, pertanyaan Anda kan misalnya ada Andi Arief, justru yang kami tangkap, yang dilakukan Andi Arief adalah memperingatkan segera dicek, kan begitu ya yang disampaikan dia," tuturnya.

Mantan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah mengatakan Djoko Santoso tidak ada kaitannya dengan isu surat suara tercoblos seperti yang disebut-sebut dalam rekaman. Sandi meminta polisi bekerja profesional mengusut kasus hoax tersebut.

"Jadi saya pikir polisi harus bekerja profesional, nggak ada hubungannya dengan Pak Djoko," pungkas Dahnil.(aik/idn)

Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara

https://m.detik.com/news/berita/d-43...ax-surat-suara

Yang sebenarnya perlu dikhawatirkan adalah 7 kontainer stok hoax yang akan dikeluarkan dalam 3 bulan ke depan.
Diubah oleh baperan8
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:08
bikin hoax sendiri

pusing sendiri...

emoticon-Gila
2 0
2
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:18
Kebiasaan kamfret.....
1 0
1
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:24
usut tuntas ya
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:34
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara

Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
3 0
3
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:35
Mengingatkan emoticon-Ngakak

Yg bener itu secara resmi laporlah ke polisi supaya ditindaklanjuti, klo cuma di medsos doank sambil nulis mohon dicek sama aja dengan nyebarin hoax berkedok mengingatkan..

Emangnya polisi pada follow akun medsos situ?

emoticon-Leh Uga
4 0
4
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:38
wuuiiihhh makin deket hoaxnya makin kenceng

ali kalora
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara

liat jarinya emoticon-Big Grin
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:39
nah pusing sendiri dah junjungan nasbung
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:44
Lagi sibuk

2 1
1
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 05:58
hoax dibkin buat disangkal
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:01
Mestinya sih ud jelas dr kelompok mana yg suka bikin hoax
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:07
ndak perlu disuruh udah pasti di usut

laporan bukan hanya dari perorangan

sekelas lembaga negara KPU juga sudah bikin laporan
















emoticon-Cool
1 0
1
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:14
Meskipun ibunda hoax udah ketangkap, ternyata biang hoax yg sesungguhnya masih berkeliaran. Ane gak yakin Andi Arief atau Tengku Zul sumbernya, mereka hanya boiler alias pemanas suasana saja. Mastermind nya ahli perang intelijen - kontra intelijen. Dia mencoba membangun mindset di benak loyalis dan masyarakat umum bahwa pemilu yg bahkan belum berlangsung, adalah pemilu yg patut diragukan kredibilitas dan hasilnya. Liciknya, bukanlah hal yg sederhana utk memutuskan oknum dari kubu mana yg membuat hoax ini. Sama2 bisa diuntungkan sekaligus dirugikan. Kubu 01 sbg yg difitnah bisa saja menuntut oknum dari kubu 02. Tapi ingat, kubu 02 pun bisa menuduh bhw hoax ini justru dibuat sendiri oleh kubu 01 utk menjatuhkan kredibilitas oposisi, karena jelas rekaman hoaxnya sampai menyebut nama Tim pemenangan mereka.
4 1
3
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:14
Ciduk aja pak pol, soal hoax selang cuci darah juga. Belum hoax Haiti, Indonesia bubar, cuma orang buta yang gak bisa lihat sumbernya darimana.
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:18
kasihan bgt hrs milih jkw atau bowo.knp gk jkw vs anies.pasti lbh mudah kek d jkt.
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:18
ada peningkatan soal kontainer

2014 3 kontainer
2019 7 kontainer

nanti mewek di mk brp kotainer neh ? emoticon-Leh Uga
2 2
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:19
Karena wowok ganpunya prestasi.. makanya dibuatkan hoax aja... Hoax juga prestasi kan
1 0
1
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:21
cow protocol
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:28
Tangkap yg bikin rekaman,
Tangkap yg bicara di rekaman,
Tangkap andi arif
Tangkap tungku zakar.

Ini masuknya udah pengacauan pemilu emoticon-Mad
0 0
0
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:29
Cebok protocol activated
2 0
2
Tim Prabowo-Sandi Minta Polisi Cari Perekam yang Sebar Hoax Surat Suara
04-01-2019 06:30
Setelah dibuktikan sebagai pembohong lalu berubah ngaku dibohongi. Sarumpaet v2.0.
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia