• Beranda
  • ...
  • Android
  • AI Scene Recognition di Realme U1 Bikin Ane Tambah Pede Buat Ambil Foto Pake Hape

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
AI Scene Recognition di Realme U1 Bikin Ane Tambah Pede Buat Ambil Foto Pake Hape


Siapa sih yang ga mau punya foto yang bagus? Kalopun ga semua, tapi ane rasa sih mayoritas pengen punya foto yang bagus. Mau itu foto diri sendiri, ataupun foto-foto objek lainnya. Tapi banyak yang beralasan ga bisa ambil foto bagus karena smartphone-nya yang kurang mahal.

Kayaknya udah ga waktunya pake alasan kayak gitu deh. Soalnya sekarang Agan Sista bisa ngehasilin foto bagus, dengan smartphone yang bikin kantong bolong! Jawabannya ada di Realme U1 yang harganya ga sampe Rp 3 juta Gan Sis!

Ngambil foto pake Realme U1 itu gampang banget buat ngedapetin hasil yang keren. Selain dibekalin dua kamera di belakang sebesar 13 MP dan 2 MP, serta kamera depan sebesar 25 MP, ada teknologi lain di Realme U1 ini. Namanya itu AI Scene Recognition.

Dengan fitur AI Scene Recognition ini, kamera Realme U1 bisa mengenali 16 scene foto dan 100 kombinasi scene, jadi lebih gampang buat milih pengaturan foto. Dengan mode foto yang tepat jadi bisa menghasilkan foto yang jauh lebih baik.

Ga enak kan kalo cuma ngomongin teori, jadi ane mau ngasih buktinya langsung nih!


Pertama-tama ane coba foto ke objek yang ada di sekitar ane. Meskipun cuma foto kalender dengan objek si artis korea ini, ternyata si AI Scene Recognition keliatan banget fungsinya. Kalau agan sista perhatiin, muka si artis ini jadi lebih mulus gitu yang sebelah kanan, karena pakai AI Scene Recognition.


Lanjut, ane coba foto pemandangan (gedung bertingkat di Jakarta). Sekilas emang ga ada bedanya sih gan sis. Tapi sebenernya tetap beda kok. Foto sebelah kanan yang pake AI Scene Recognition, warnanya lebih halus ketimbang yang AI Scene Recognitionnya ga diaktifin. Coba deh Agan Sista perhatiin di bagian tembok yang ada di bawah, mungkin membantu buat membedakan emoticon-Big Grin.


Nah yang terakhir ini kayaknya ga usah dijelasin lah ya. AI Beauty ini emang keliatan banget fungsinya buat selfie. Ga perlu ane jelasin, cukup liat fotonya aja, kalian juga pasti bisa bedain kok mana yang AI Scene Recognitionnya diaktifin dan mana yang ngga

 

So, udah ga usah takut lagi deh ya sama hasil foto yang jelek, Gan Sis!

1
3.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.