Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2c89e7ddd77059578b4568/canda-kelewatan
Ketika salah satu ato kedua ortu lu pas uda wafat malah d jadii bahan candaan sepupunya pacar lu pas lg ngobrol, apa yg kalian lakuin
Lapor Hansip
02-01-2019 16:52

Canda Kelewatan

Ketika salah satu ato kedua ortu lu pas uda wafat malah d jadii bahan candaan sepupunya pacar lu pas lg ngobrol, apa yg kalian lakuin
profile-picture
tata604 memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Canda Kelewatan
02-01-2019 17:00
Selesaikan di tempat.
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 17:54
habisin....
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:01
Quote:Original Posted By PhantomShit
Ketika salah satu ato kedua ortu lu pas uda wafat malah d jadii bahan candaan sepupunya pacar lu pas lg ngobrol, apa yg kalian lakuin


Maaf gan kalo boleh ane usul :
Agan omongin pelan ...negornya dengan cara dewasa ...bukan esmosi gan...
Ane paham perasaan agan...ingatin dia buat jaga omongan...biar sekalian kasih penataran Ala ala cowok dewasa biar dia sadar diri gan
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:01
Quote:Original Posted By waluyojati121
habisin....


Jangan gan... digeplak aja
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:02
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Selesaikan di tempat.


Iya gan setuju ane ama aganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:02
Quote:Original Posted By madjoeki
Maaf gan kalo boleh ane usul :
Agan omongin pelan ...negornya dengan cara dewasa ...bukan esmosi gan...
Ane paham perasaan agan...ingatin dia buat jaga omongan...biar sekalian kasih penataran Ala ala cowok dewasa biar dia sadar diri gan


Iya gan mau nya sih gtu, posisi lagi rame kmren takutnya ngerusak suasana, btw gan,, gw g bisa jd cowok dewasa,, gw masih cewek gan
0 0
0
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:03
Quote:Original Posted By PhantomShit
Iya gan mau nya sih gtu, posisi lagi rame kmren takutnya ngerusak suasana, btw gan,, gw g bisa jd cowok dewasa,, gw masih cewek gan


Oh...maafin ane sis...
Ane salah...
Siap push upemoticon-Turut Berduka
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:04
Quote:Original Posted By madjoeki
Oh...maafin ane sis...
Ane salah...
Siap push upemoticon-Turut Berduka


Trus gmn gan jadinya, dy cowok lebih tua dikit lah dr gw
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:10
Quote:Original Posted By PhantomShit
Trus gmn gan jadinya, dy cowok lebih tua dikit lah dr gw


Tetap sis...
Bicarakan dengan baik...jangan merendah...sikap netral intonasi datar, wajar...
Omongin baik-baik dengan bahasa yang menggiring pada etika dan sopan santun..juga setelah itu tanyakan ke cowok sista lihat hasilnya. Kalo cowok sista bisa melihat persoalan dengan lebih jernih...berikan apresiasi...tar dia juga bakal memberikan "penekanan" pada sepupunya. Kalo cowok sista lebih memihak pada sepupunya...ya, terpaksa sista ajak cowokny diskusi dirumah sista bersama kerabat sista dan lihat hasilnya.
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 18:24
Quote:Original Posted By madjoeki
Tetap sis...
Bicarakan dengan baik...jangan merendah...sikap netral intonasi datar, wajar...
Omongin baik-baik dengan bahasa yang menggiring pada etika dan sopan santun..juga setelah itu tanyakan ke cowok sista lihat hasilnya. Kalo cowok sista bisa melihat persoalan dengan lebih jernih...berikan apresiasi...tar dia juga bakal memberikan "penekanan" pada sepupunya. Kalo cowok sista lebih memihak pada sepupunya...ya, terpaksa sista ajak cowokny diskusi dirumah sista bersama kerabat sista dan lihat hasilnya.


Makasih banyak gan
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 19:10
Quote:Original Posted By madjoeki
Tetap sis...
Bicarakan dengan baik...jangan merendah...sikap netral intonasi datar, wajar...
Omongin baik-baik dengan bahasa yang menggiring pada etika dan sopan santun..juga setelah itu tanyakan ke cowok sista lihat hasilnya. Kalo cowok sista bisa melihat persoalan dengan lebih jernih...berikan apresiasi...tar dia juga bakal memberikan "penekanan" pada sepupunya. Kalo cowok sista lebih memihak pada sepupunya...ya, terpaksa sista ajak cowokny diskusi dirumah sista bersama kerabat sista dan lihat hasilnya.


Ini uda gw sampekin, malah gw d suruh maafin gtu aja, g da dsuruh jelasin k org nya langsung, pokok d suruh maafin aja, menurut agan gmn, gw sih dr hati g bisa maafin gmn ya, ganjel
0 0
0
Canda Kelewatan
02-01-2019 19:42
Quote:Original Posted By PhantomShit
Ini uda gw sampekin, malah gw d suruh maafin gtu aja, g da dsuruh jelasin k org nya langsung, pokok d suruh maafin aja, menurut agan gmn, gw sih dr hati g bisa maafin gmn ya, ganjel


Udah coba diskusi di rumah sista antara sista dengan cowoknya dan kerabat sista ?. Kalau sudah namun hasilnya tetep...petiklah pelajaran...berarti Tuhan sedang menunjukkan watak asli si cowok pada sista. Kedepannya lebih eling dalam bersikap... dirumah ke luarga si cowok. Maaf kalo saran ane gak banyak pengaruhnya sist.emoticon-Matabelo
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 19:43
Quote:Original Posted By madjoeki
Udah coba diskusi di rumah sista antara sista dengan cowoknya dan kerabat sista ?. Kalau sudah namun hasilnya tetep...petiklah pelajaran...berarti Tuhan sedang menunjukkan watak asli si cowok pada sista. Kedepannya lebih eling dalam bersikap... dirumah ke luarga si cowok. Maaf kalo saran ane gak banyak pengaruhnya sist.emoticon-Matabelo


Iya gan,, sarannya keren kok, makasih banyak gan
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 19:44
Quote:Original Posted By PhantomShit
Iya gan,, sarannya keren kok, makasih banyak gan


Sama2 sistemoticon-Malu
1 0
1
Canda Kelewatan
02-01-2019 21:34
candaan gimana dulu nie...
sebenarnya ya gk blh sih...
cuma karena ini masalah sensi klw dibahas dikit aja tetep keliatan kaya jelek...
ya coba di liat dari sudut pandang yang berbeda deh...
0 0
0
Canda Kelewatan
03-01-2019 07:34
Quote:Original Posted By Jr.Rose11
candaan gimana dulu nie...
sebenarnya ya gk blh sih...
cuma karena ini masalah sensi klw dibahas dikit aja tetep keliatan kaya jelek...
ya coba di liat dari sudut pandang yang berbeda deh...


Dari sudut pandang mana gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Canda Kelewatan
03-01-2019 14:06
kalo ane sih tinggal bilang langsung
lu bercanda boleh tapi jangan bawa2 ortu gw, BANGSA* sambil haha hehe juga lol
0 0
0
Canda Kelewatan
04-01-2019 08:06
Quote:Original Posted By xiaope
kalo ane sih tinggal bilang langsung
lu bercanda boleh tapi jangan bawa2 ortu gw, BANGSA* sambil haha hehe juga lol


Laen kali gitu deh,,
0 0
0
Canda Kelewatan
04-01-2019 08:06
Quote:Original Posted By Jr.Rose11
ya mungkin dia ajak bercanda karena kalau gimana u bakalan sedih...
emoticon-Request

#positivevibesonly

tapi u yang tahu gimana kondisi pada saat itu...
emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope


Quote:Original Posted By Jr.Rose11
ya mungkin dia ajak bercanda karena kalau gimana u bakalan sedih...
emoticon-Request

#positivevibesonly

tapi u yang tahu gimana kondisi pada saat itu...
emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope


Gan ane g paham maksdnya wkwkwkw btw itu typo kah
0 0
0
Canda Kelewatan
05-01-2019 09:02
Tungguin ada keluarganya yang wafat juga gan, terus ente becandain juga di depan mukanyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
Stories from the Heart
sebuah-kota-banyak-cerita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia