• Beranda
  • ...
  • Music
  • Lagu-Lagu Korea Favorit Ane yang Dirilis Tahun 2018, Gansis yang Mana?

maz947Avatar border
TS
maz947
Lagu-Lagu Korea Favorit Ane yang Dirilis Tahun 2018, Gansis yang Mana?


Sebagai penggemar lagu-lagu korea, meski tidak terlalu fanatik ane gak akan melewatkan untuk membagikan lagu-lagu korea favorit ane tahun ini. 

Ada banyak sekali lagu-lagu korea yang dirilis tahun ini, dari yang paling populer di youtube seperti, Fake Love, Idol, DDU-DU DDU-DU, lagu-lagu debut dari para rookie, yang menjadi soundtrack berbagai drama korea hingga comeback penyanyi-penyanyi senior seperti Girl’s Generation, EXO dan lainnya.

Beberapa dari lagu korea bahkan mampu meraih views dan juga penggemar baru dari luar korea secara masif seperti beberapa lagunya BTS, EXO, Blackpink, Twice, Momoland dan lain-lain. BTS bahkan tampil di acara America’s Got Talent membawakan lagu hits mereka 'Idol'.

Lagu  DDU-DU DDU-DU milik BlackPink menjadi lagu korea paling banyak meraih views tahun ini di Youtube, ada lebih dari 500 juta views, sama halnya seperti tahun lalu ketika mereka juga meraih posisi satu dengan lagunya As If It’s Your Last.

Nah kali ini ane akan membagikan lagu-lagu korea favorit ane tahun ini, selain suka dan suka didengerin, video-video klip mereka juga bagus-bagus.
Lagu-lagu yang akan ane bagikan adalah gabungan dari lagu-lagu kpop dan juga beberapa lagu dari soundtrack drama maupun film. Langsung aja yuk kita lihat.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:


Spoiler for 4.:


Spoiler for 5.:



Spoiler for 6.:



Spoiler for 7.:



Spoiler for 8..:



Spoiler for 9.:



Spoiler for 10.:



Sekian thread ane tentang lagu-lagu korea favorit ane yang dirilis tahun ini. Bagaimana dengan gansis penggemar sejati korea khususnya Kpop, apakah punya list sendiri? Boleh dishare di kolom komentar. Sekian dulu thread dari ane, selamat liburan dan sampai jumpa lagi di thread-thread ane selanjutnya.



Sumber
Spoiler for spoiler:

Diubah oleh maz947 29-12-2018 13:06
7
7.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.