junleonAvatar border
TS
junleon
Kenapa Orang Doyan Banget Sama Kulit Ayam?


image by independent.co.uk

Di jaman sekarang seperti saat ini, kebutuhan akan makanan atau pangan memang sudah tidak sedikit lagi. Banyak cara untuk mendapatkan makan mulai dari membuat sendiri ataupun membeli. Makanan yang sekarang ini banyak disukai dan diburu banyak orang adalah ayam krispi, atau biasa disebut Fried Chicken.

Biasa, makanan Fried Chicken ini dijual banyak di restoran cepat saji, atau kadang juga ada seperti tempat stand kecil yang menjualnya. Mulai dari bagian paha, sayap, dan juga dada. Namun ketika menikmatinya, kita pasti sangat menyukai bagian kulitnya yang renyah dan nikmat. Mengapa bisa begitu?

1. Renyah dan Gurih

Ya, sudah tidak diragukan lagi kerenyahan dan kenikmatan dari kulit ayam krispi ini. Banyak orang-orang yang ketika makan, kulitnya dipisahkan dari ayamnya, dan dimakan belakangan, hanya untuk menikmati renyahnya kulit ayam tersebut. Agan suka gini?

2. Aromanya Sedap

Kalau Agan memang suka dan doyan banget sama ayam, pasti nggak melewatkan aroma dari kulit ayam bukan? Ketika kita menyantapnya, apalagi dengan sambal ataupun saos, beuhh aroma dan harumnya si kulit ayam ini sangat enak dan nikmat banget.

3. Rasanya Nikmat

Jangan ditanya kalau soal rasanya, sudah jelas dan tidak salah lagi, kalau rasanya luar biasa enak. Dalam kondisi apapun, entah sakit atau tidak, saat siang atau malam, hujan atau tidak, menyantap ayam krispi atau Fried Chicken di suasana apapun tetaplah terasa enak dan nikmat gan.

4. Harga Murah

Memang benar bukan? Harga dari ayam krispi atau Fried Chicken ini sendiri sangat terjangkau, dan tidak begitu mahal. Biasa ayam krispi ini dijual dengan menu paket ataupun dijual terpisah. Hal ini juga yang tentunya membuat orang begitu menyukai kulit ayam yang nikmat, gurih, enak, dan juga sedap ini.

5. Fakta Lain

Ternyata kulit ayam sendiri sudah memiliki rasa gurih loh, sebelum diolah. Agan tidak perlu lagi menambah garam atau penyedap rasa lain kedalam olahan ayamkrispi Agan, sebab rasanya memang sudah gurih. Penambahan sedikit garam ke dalam ayam krispi sudah cukup membuat masakan tersebut terasa lezat. Sehingga, asupan garam Agan pun juga lebih terkontrol. Hal ini tentunya sangat baik untuk kesehatan Agan.

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:19
14
16.6K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.