Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Lily Wahid: Keluarga Nahdliyin Otomatis Dukung Jokowi-Ma'ruf

Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin, pada hari Senin, 31 Desember 2018, dikunjungi Adik kandung Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Lily Chodidjah Wahid.
Kunjungannya bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Benny Pasaribu juga ingin menekankan pentingnya koperasi di Indonesia. Dan diharapkan menjadi perhatian jika Jokowi-Ma'ruf terpilih di Pilpres 2019.

"Karena kita juga yakin jika koperasi itu dijalankan kembali dengan baik itu bisa membantu, sangat membantu bagi ekonomi di bawah, di masyarakat," ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Lily menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019. Selain membahas juga tentang ekonomi keumatan. Bagi Lily, keluarga besar Nahdliyin atau Nahdlatul Ulama secara otomatis akan mendukung Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

"Saya pikir itu otomatis, itu enggak usah disebutkan juga saya pikir itu otomatis (dukung Jokowi-Ma'ruf). Kita nyambung, karena apapun juga ke-NU-an enggak bisa ditinggalkan kalau untuk keluarga besar nahdliyin," kata Lily di kediaman Ma'ruf Amin.
Lily mengatakan, jika ada kalangan Nahdliyin yang mendukung kubu sebelah itu adalah hal yang wajar dalam demokraai. Namun, dia yakin, Nahdliyin secara keseluruhan akan terpusat satu pendapat untuk memilih pemimpin.

"Kalau ada yang sempat lirik ke tempat lain itu wajar namanya demokrasi tapi saya yakin nahdliyin sendiri akan terpusat keyakinannya untuk memilih pemimpin," kata Lily.
Sumber Berita : https://www.viva.co.id/berita/politi...-jokowi-ma-ruf

3
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.