Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Dikarenakan Asik Main Ponsel, Nasib Pria Ini Malah Berujung Sial


Hallo Gan Sis. Biasanya, kalau lagi mau piknik dengan pasangan agan atau mau ke cafe, restoran dan tempat-tempat lainnya bareng pasangan. pastinya, akan ada sebuah momen dimana pasangan agan akan mengajak agan untuk sesekali refreshing dan keluar makan. Namun, apa jadinya jika pasangan yang dimiliki tersendiri ternyata menrupakan seseorang yang bisa kecanduan dengan ponsel ketika sudah dipakai selama berjam-jam. sehingga, tidak bisa lepas dan selalu mengenggam ponsel dimana-mana.



Nah, dikarenakan hal itu sudah semestinya. untuk yang suka kecanduan dan selalu lekat dengan Ponsel sendiri, lebih baik jauhi sebentar apalagi kalau lagi sedang dengan pasangan. bisa-bisa, buat pasangan agan jadi marah. Mungkin, begitulah untuk mendeskripsikan apa yang terjadi dengan salah satu dari suatu pasangan yang ada di Chongqing, China. Nasib dari pria tersebut yang berujung sial ketika sedang bersama dengan pasangannya. Momen ini sempat menjadi kemalangan ketika dirinya kedapatan lebih memilih handphonenya daripada pasangannya sendiri sehingga membuat pasangannya marah.




Diketahui juga, Handphone dari si pria itu sendirilah yang menjadi Korban dari tindakannya itu sendiri. apa yang terjadi dengan handphonenya?? Nah, Handphone yang si pria genggam ini dan asik memainkan handphone ini  ternyata malah dilempar ke panci yang berisi sup panas. dimana, seharusnya untuk diminum supnya malah dijadikan sebagai sesuatu yang untuk meluapkan emosi dari pasangan pria itu sendiri. Peristiwa ini sempat membuat banyak perhatian dari pengunjung lain. dikarenakan sempat menarik banyak perhatian antar konflik kedua pasangan ini.



Untungnya, Pria ini diketahui masih dibebaskan dari tagihan makanan yang dipesan tersebut. mungkin, pihak restoran masih untungnya ramah dengan kejadian yang baru saja menimpa Kedua pasangan tersebut. bagaimana, kalau pihak restoran tersebut tidak ramah?? pastinya, nasib pria ini malah apes banget. handphone sudah terkena siraman sup panas dan harus membayar tagihan restoran. waduh, sulit banget jadi pria tersebut...  


Fakta lainnya lagi adalah Handphone yang terkena siraman tersebut juga masih bisa dihidupkan kembali berkat adanya bantuan dari pelayan yang ada di sana... Nah, Itulah sekedar "Dikarenakan Asik Main Ponsel, Nasib Pria Ini Malah Berujung Sial". Sekian dulu dari trit ane dan sebagai penutupnya, berikut adalah videonya:




Spoiler for Referensi:


0
957
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.