Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Gan & Sist, Kenapa Cowok yang Pakai Motor Matic Justru Lebih Keren & Nyaman

mojakoAvatar border
TS
mojako
Gan & Sist, Kenapa Cowok yang Pakai Motor Matic Justru Lebih Keren & Nyaman
Tahun 2019 segera datang begitu juga dengan pabrikan kendaraan roda dua pasti berlomba-lomba akan segala inovasi terbaru, kebetulan baca artikel lawas sekedar informasi ada benarnya persaingan di dunia roda dua khususnya matic lebih dominan di usung.

Gan & Sist, Kenapa Cowok yang Pakai Motor Matic Justru Lebih Keren & Nyaman



Artikel asli dikutip dari hipwee
Motor Matic muncul sebagian besar diperuntukan karena kebutuhan dan buat memudahkan akses bagi pengendaranya , la wong tinggal gas , tapi tidak sampai disitu gan & sist ada alasan lain kenapa matic gak menentukan kejantananmu dan gak akan menurunkan kejantananmu ketika mengendarainya. Gak percaya? Namanya transportasi yang bagus itu tentu aja yang nyaman, nah kalo ada orang yang lebih demen dan nyaman pake matic, kenapa harus diambil perdebatan cekidot dah :

  1. Menunggangu motor matic juga bukan berarti kamu takut dengan kecepatan. Si mungil ini juga oke kalau diajak berlari kencang.
  2. Mereka nggak gampang termakan jargon ‘Cowok Jantan’. Justru rasional dengan lebih mengutamakan kenyamanan
  3. “Siapa bilang matic pasti gak kuat kalau diajak ikut jalan onroad sama offroad” Jangan salah, dengan setup dan pengendara yang tepat matic juga bisa ‘kotor-kotoran’.
  4. Siapa bilang ? Tanpa terkesan sok macho, kamu juga tetap bisa membonceng cewek cakep dengan matic, coba ini sangat membantu buat pendekatan kalau ke mall bawa barang belanjaan bisa modus dikit neng abang bawain neng peluk abang aja ya sadys.
  5. Nah ini point dimana ngga bisa mencela dia beli sendiri Bisa jadi motor matic mereka dibeli pakai duit sendiri, udah lunas lagi alasan dimana biasanya motor matic dipermudah juga untuk kondisi pembelian kredit.
  6. Punya duit lebih nah nggak kalau tu bisa sabet Matic yang ber cc tinggi kelas moge masih dibilang matic culun ?
  7. Ini dia point dimana filosofi matic kali yak wkwkwkw dimana yang terpenting, cowok pengendara dengan motor matic tuh setia. Transmisi motor aja gak mereka oper-oper, apalagi kamu doinya.


quote dari Hipwee:
Quote:


Sumber
Diubah oleh mojako 31-12-2018 16:42
3
3.8K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.