Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Tahun Baru, Bukan Sekedar Resolusi Baru
Tak terasa kita sudah berada di tahun baru, perjalanan di tahun sebelumnya telah berakhir dan bersiap untuk memulai perjalanan baru di tahun ini. 365 hari ke depan akan segera di jalani dan saatnya membuat kisah baru dalam setiap hari demi harinya di tahun yang baru. Sudah saatnya menutup buku pada kisah-kisah yang pernah ada dan mewarnai di tahun-tahun sebelumnya, tiba saatnya move on untuk suasana baru di tahun yang baru ini.

Credit : tribunnews.com

Tahun yang telah berlalu tak akan pernah kembali, semua itu hanya akan menjadi kenangan yang berbekas di dalam ingatan. Apa yang terjadi di masa lampau tak akan bisa diubah lagi, ibaratkan buku cerita yang telah tersusun rapi di setiap paragrafnya dan hanya bisa dikenang. Prestasi yang telah di gapai di tahun lalu pastinya terasa menyenangkan, namun jangan berpuas diri dengan prestasi yang ada namun ciptakanlah prestasi baru di tahun baru ini lebih banyak dari sebelumnya. Jika di tahun sebelumnya terasa ada yang kurang maka sudah semestinya coba perbaiki di tahun ini untuk bisa menciptakan sesuatu yang spesial di tahun ini. Jika tahun sebelumnya terasa suram untuk dijalani maka cobalah untuk mengubahnya lebih berwarna di tahun ini dan tahun-tahun seterusnya.

Tahun baru kembali tiba, menyambutnya dengan suka cita dengan hura-hura itu biasa. Namun sebaiknya tahun baru disambut dengan perencanaan terbaik diri untuk menjalani cerita yang hebat dalam satu tahun ke depan. Tahun baru bukan hanya sekedar resolusi baru, tapi juga harus bisa memperhatikan hal-hal lain. Saat tahun baru tiba maka diri kita harus bisa siap segalanya, setiap resolusi yang di buat bukan hanya sekedar resolusi yang hanya dalam angan saja, akan tetapi harus bisa menjadi resolusi yang bisa di wujudkan dalam kehidupan nyata.

Buatlah resolusi yang memiliki kesinambungan dari masa ke masanya, bukan hanya sekedar membuat resolusi dalam satu tahun semata. Hidup ini akan terasa menyenangkan saat memiliki mimpi dan cita-cita, untuk itulah setiap rencana yang tercipta harus bisa dibuat sematang mungkin agar bisa direalisasikan di dalam kehidupan diri kita.

Tahun baru yang datang menyapa sudah harusnya kita sambut dengan penuh antusias, mau kemanakah kita? Semua itu kembali ke tujuan diri kita masing-masing di dalam menjalani hidup ini. Beruntunglah kita bisa kembali menapaki tahun baru ini, karena tak semua orang beruntung bisa memiliki umur yang panjang dan bisa kembali membuat cerita terbaik di tahun yang baru. Bersyukurlah saat tahun baru kembali menyapa dan tiba saatnya untuk bisa memperkuat diri untuk bisa menjalani hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Credit : blog.e-mas.com

Tahun baru bukan hanya sekedar resolusi baru, tapi juga harus di iringi dengan semangat-semangat lain seperti semangat untuk mewujudkan resolusi, semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, semangat untuk menciptakan prestasi dan lain sebagainya. Jangan biarkan tahun yang baru ini berlalu begitu saja, untuk itulah siapkan rencana terbaik untuk bisa menciptakan tahun terbaik di tahun yang baru. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
3
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.