Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Game Horor Asal Indonesia




Hal yang berbau mistis dan horor memang sangat disuka masyarakat di Indonesia, walau sebenarnya masyarakat dunia pun sama lihat kisah mistis film Harry Potter yang terkenal atau the nun yang super seram !!



Mistis dan horor memang telah menginspirasi banyak orang untuk membuat sebuah game yang bermutu, seperti Resident Evil series, Silent Hill, Out Last dan banyak lagi game-game horor keren yang di produksi.

Sebagai penikmat game saat ini kita turunkan kualitas dan ekspektasi kita untuk mencicipi game buatan Indonesia namun ternyata tak kalah dengan game buatal luar loh gan !! Mmmhh apa saja itu pak ? Yuk lah kita lihat...



Dread Out



Yang ini pastinya buat penggemar game sudah khatam, game besutan Digital Happiness ini memang mampu merambah sampai kancah Internasional. Hingga seorang Youtuber terkenal seperti PewDiePie pun ikut memainkan game horror yang dibuat oleh developer asal Bandung yang tampilannya ok punya.

Graphic yang bagus dan sound yang khas Indonesia menjadi game ini sangat membanggakan, lagu lingsir wengi pun hadir di game ini berbekal telepon genggam kamu menjadikan pengalaman melihat hantu-hantu ini menjadi menarik.






Jurig Escape



Dengan permainan third person shooter kamu akan dibekali sebuah revolver, di game ini kamu akan diberikan misi menembak jiwa yang tersesat dan tentu saja ada HP bar yang harus di pantau.

Game ini memang memberikan sensasi berbeda walau terlihat janggal anak sekolah megang senjata, untuk memburu hantu, whatsss ??....ga bener ini bisa repot urusannya emoticon-Big Grin.






Pamali



Ini game besutan orang sunda karena dari judulnya saja sudah terasa, Sony Tales Studio yang berasal dari Bandung membuat game ini dengan graphic yang oke punya namun bila kamu terbiasa bermain RE yang ketujuh game ini memberikan game play yang hampir sama.

Dengan lorong-lorong rumah yang gelap game ini memiliki 4 jalan cerita yang berbeda, berani kamu memainkan game ini ?






Pulang 2 Insanity



Game ini tentang cerita pesugihan dan kembali lagi dengan tampilan first person shooter, game play yang dihadirkan mirip dengan game Amnesia yaitu adanya health bar dan insanity bar.

Bahkan kamu bisa bersembunyi di bawah kasur atau disemak belukar, wah sepertinya menarik untuk dimainkan ya gan.





Dread Eye



Kembali lagi game besutan dari Digital Happiness namun game ini didesain sebagai game VR (Virtual Reality) yang menghadirkan hantu-hantu asli Indonesia.

Kamu akan menjadi seorang dukun yang memanggil para hantu, dan tentu saja banyak jump scare yang di tampilkan dalam game ini.





Itulah game horor asli Indonesia, apa kamu tertarik memainkannya namun seperti tema horor yang lain game buatan Indonesia terlihat lebih banyak dalam keadaan dark dan banyak jump scare, tapi pastinya satu kata beutipul...pak !!

Jangan lupa sambil seduh kopi sebelum memainkan game ini, seruupuutt dolo pak..!!



Created By




Referensi




Diubah oleh c4punk1950... 29-12-2018 11:10
tata604
tata604 memberi reputasi
5
11.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.