RetrindoAvatar border
TS
Retrindo
Kangen Dengan Ke Konyolan Saitama? Ini Lah Jadwal Rilis One-Punch Man Season 2
Pada trailernya One-Punch Man Season 2 terlihat Saitama masih kuat dan konyol, sama seperti pada episode sebelum-selumnya. Lalu di One-Punch Man Season 2 juga masih terlihat murid dari Saitama yaitu Genos, dan penjahat yang bernama Sonic Dan Garo.



Diadaptasi dari webcomic asli yang dibuat oleh ONE, One-Punch Man 2 masih menceritakan seorang pahlawan bernama Saitama yang dapat melumpuhkan lawan mana pun dengan hanya satu pukulan. Hal tersebut menuntunnya untuk mencari lawan yang benar-benar dapat menantang kemampuannya. Bersama dengan murid cyborg-nya Genos, Saitama kemudian bergabung dengan Asosiasi Pahlawan, yang mempekerjakan orang dengan kemampuan manusia super untuk melindungi Bumi dari monster dan penjahat.



One-Punch Man 2 itu sendiri akan di rilis pada tanggal 2019 April. Mimin udah ga sabar untuk menantikan kekuatan terbaru dan kekonyolan dari Saitama. Nantikan terima berita terbarunya di sini untuk menjadi orang pertama yang menonton One-Punch Man 2. Tapi, menurut kalian pada season ke 2 ini Saitama akan menemukan musuh yang bisa mengalahkan dianya atau tidak ya? Tulis di kolom komentar yaa.
 
Retrindo
tata604
tata604 memberi reputasi
2
4.3K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.