Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Terjun di Dunia Politik, Angelina Jolie Calonkan Diri jadi Presiden AS
Terjun di Dunia Politik, Angelina Jolie Calonkan Diri jadi Presiden AS

MATA INDONESIA, JAKARTA-Aktris papan atas dunia Angelina Jolie membuka peluang untuk terjun dalam dunia politik tahun depan. Hal itu ia kemukakan dalam wawancara di sebuah radio pada Jumat 28 Desember 2018 lalu. Dirinya bakal mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.


“Sejujurnya, jika Anda bertanya pada saya 20 tahun lalu saya akan tertawa,” katanya.


Namun saat ini, ia tidak bisa menjawab tidak dan menganggap pertanyaan itu konyol. Dirinya benar-benar tidak tahu. Namun, kemana pun dan dimana saja jika dibutuhkan diakuinya siap.


“Saya tidak tahu apakah saya akan pas di politik, tapi saya juga tidak punya apa-apa lagi untuk dirahasiakan. Jadi, saya terbuka soal apa pun di luar sana,” katanya.


Mantan istri Brad Pitt itu mengaku bisa tahan dengan berbagai kesulitan. “Saya bisa menghadapi banyak hal, itu bagus,” katanya.


Jolie sendiri sudah tidak asing dengan isu sosial. Ia masih menjadi duta khusus PBB untuk pengungsi. Terbiasa dengan peran itu, sang ibu enam anak mengaku akan melakukan apa pun untuk perubahan. Saat ini ia masih terbatas pada masalah imigran.


“Saya ada di posisi yang sangat menarik untuk bisa melakukan banyak hal. Jadi sekarang saya akan diam saja,” ujar sosok yang sedang memperjuangkan hak asuh anak itu.


Saat disarankan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2020, Jolie menjawab singkat. “Terima kasih,” ujarnya, tanpa melakukan penolakan apa pun.


Kanye West juga sosok dari dunia hiburan yang sudah gembar-gembor soal pencalonan sebagai Presiden AS. Oprah Winfrey sempat didukung, namun ia menolak


Sumber


1
3K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.