• Beranda
  • ...
  • Games
  • 🔥Inilah Kisah Dari Game Terkenal:RAGNAROK ,anak Gamers Pasti Tau

rafsanjaya00Avatar border
TS
rafsanjaya00
🔥Inilah Kisah Dari Game Terkenal:RAGNAROK ,anak Gamers Pasti Tau
emoticon-Hansip welcome my
emoticon-I Love Kaskus thread emoticon-I Love Kaskus

Berikut ane mau bahas tentang cerita salah satu game yang mungkin agan mainkan yaitu Ragnarok



Mau tahu cerita orisinal Ragnarok Online yang kita kenal selama ini? Bagi kamu yang penasaran dengan siapa sih Chaos dan Loki, wajib baca sejarah mereka!



Ragnarok Online memang merupakan salah satu MMORPG yang sangat memorable dan tidak dapat tergantikan. Namun kita sebagai gamer tidak mengetahui sebenarnya cerita orisinal Ragnarok Online tersebut. Hal ini disebabkan, MMORPG yang dirilis tahun 2002 itu tidak menghadirkan latar belakang cerita yang kuat. Bahkan sistem Quest yang dihadirkan juga sangat minim, sehingga kita tidak tahu menahu kenapa judul dari game tersebut Ragnarok Online.

Seiring dengan berkembangnya MMORPG tersebut, cerita orisinal Ragnarok Online mulai dikenalkan sejak Episode 14. Namun tentu saja banyak gamer yang tidak mengikuti perkembangan MMORPG tersebut. Nah kali ini saya akan menceritakan seperti apa sih latar belakang cerita dari Ragnarok Online.

Sesuai dengan judulnya, cerita orisinal Ragnarok Online ditulis dan digambar oleh Lee Myung-Jin, mangaka asal Korea Selatan. Hingga saat ini manhwa ini masih dalam keadaan hiatus, sebab setelah kesuksesan Ragnarok Online, tampaknya Lee Myung-Jin malas untuk melanjutkannya. Namun dari 10 buku manhwa yang sudah dirilis, kita bisa mempelajari lebih jauh seperti apa sih latar belakang dari cerita orisinal Ragnarok Onlinetersebut.



Ayuh simak lagi sayemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis



Bagi kamu yang sudah memainkan Ragnarok Online, secara tidak sadar pasti ingat dong dengan nama server dari game onlinetersebut? Chaos, Sakray Loki, Fenrir, dan Iris merupakan karakter-karakter yang muncul dalam manhwa asli Ragnarok. Sesuai dengan judulnya, tema komik ini adalah petualangan yang berdasarkan mitologi Nordik yang bercampur dengan kebudayaan lainnya.

Seperti yang kita ketahui hingga saat ini, kata “Ragnarok” merupakan suatu kejadian yang melibatkan perang besar antar dewa dan para raksasa. Perang tersebut sangat dashyat hingga berakhir melibatkan banyak dewa berjatuhan. Perang ini sudah diramalkan sejak dulu kala, menjadi tanda kiamat bagi dunia.




Dalam dunia Midgard (dunia orisinal dari Ragnarok Online), kejadian Ragnarok sudah diramalkan akan dekat dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Jika seluruh dewa telah jatuh, maka zaman manusia akan dimulai. Namun para dewa kuno tidak mau mempercayai takdir itu. Istri Odin, Vreya mengirim pasukan pejuang elit Valhalla, para Valkyries, untuk menjelajah dunia yang ditakdirkan bakal hancur. Jika kejadian itu bisa dicegah, para dewa bisa hidup 1000 tahun lagi.




yang merupakan reinkarnasi Dewa Serigala, juga mengetahui bahwa Ragnarok sudah dekat. Ia diramalkan merupakan seorang yang dapat mengalahkan Odin dalam perang itu. Namun mengetahui rencana Vreya, Fenris akhirnya bergerak cepat untuk menemukan Baldr, Dewa Cahaya yang juga merupakan kunci terjadinya Ragnarok!

Sebelumnya, Fenrir dan Baldr merupakan dewa yang membelot melawan Odin dan pasukan dewa lainnya. Perang tersebut diberi nama “Perang Seribu Tahun” yang dimenangkan oleh pihak Odin. Fenrir dan Baldr terbunuh, tetapi mereka bereinkarnasi menjadi manusia. Fenrir menjadi Fenris, sedangkan reinkarnasi Baldr hingga saat ini tidak ditemukan.





Cerita beralih ke sosok pemuda bernama Chaos. Ia merupakan seorang Rune Knight handal yang kehilangan ingatan masa lalunya. Ia menggunakan senjata andalannya bernama Vision yang mampu meningkatkan serangan tebasannya. Sementara kuat dalam fisik, Chaos sama sekali tidak memiliki kekuatan sihir.

Sehari-hari, Ia dan temannya bernama Iris (seorang Acolyte), melakukan perburuan monster! Mereka membunuh monster dan menjual barang berharganya, seperti yang kita lakukan sehari-hari di Ragnarok Online. Salah satu monster yang mereka buru adalah Faceworm! Bagi kamu yang tidak tahu, monster ini juga muncul di game loh! Mereka merupakan monster berlevel 140 yang tinggal di Faceworm Nest.

Mau tahu kisah selanjutnya dari Fenris, Chaos, dan Iris? Simak kelanjutan kisah mereka di halaman berikutnya ya!



See you time,,😁enjoyyyyhy

Jangan lupa cendolnya ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
twinboyz25
twinboyz25 memberi reputasi
14
13.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.