Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

socrates666Avatar border
TS
socrates666
SBY Turun Langsung Persiapkan Debat Pilpres untuk Prabowo
31 Desember 2018
SBY Turun Langsung Persiapkan Debat Pilpres untuk Prabowo

TEMPO.CO, Karanganyar - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan turun langsung dalam mempersiapkan debat yang akan dihadapi oleh pasangan Prabowo-Sandiaga. Partai-parta yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur akan segera menggelar pertemuan untuk persiapan debat itu.

Baca: Pertemuan Prabowo dan SBY Dinilai Perkuat Strategi Pemenangan

"Rapat akan berlangsung pada pekan ini," kata Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Sudirman Said, Ahad, 30 Desember 2018. Menurutnya, SBY dipastikan akan ikut dalam pertemuan tersebut.

Sebagai presiden selama dua periode, SBY dianggap memiliki banyak pengetahuan yang bisa digunakan sebagai modal bagi pasangan Prabowo-Sandiaga dalam menghadapi debat. "SBY akan memberikan beberapa tip serta masukan untuk materi debat," kata Sudirman.

Sudirman menyatakan keikutsertaan SBY dalam persiapan itu membuktikan bahwa Partai Demokrat ikut andil dalam upaya pemenangan Prabowo-Sandiaga. "Selama ini Demokrat juga ikut ambil bagian melalui caranya sendiri," ujar dia.

Baca: Soal Kampanye SBY untuk Prabowo, Dahnil: Bisa Sepanggung

Selain ikut mempersiapkan materi debat, SBY juga dianggap sebagai tokoh kunci untuk menaikkan elektabilitas Prabowo-Sandiaga khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. "Beliau punya banyak jaringan dan pengikut," kata Sudirman.
Selain itu, Jawa Tengah dan Jawa Timur juga dianggap cukup penting untuk digarap lantaran suara bagi pasangan Prabowo-Sandiaga masih cukup lemah. "SBY nantinya akan banyak berkeliling di dua provinsi itu," katanya.

Kolam : https://nasional.tempo.co/read/11601...-untuk-prabowo

Semoga hasilkan debat yang mencerahkan nantinya.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
1
2.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.