Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achilles29Avatar border
TS
achilles29
Sakit Hati Diputusin, Supir Truk Sebar Video Vulgar sang Pacar
Sakit Hati Diputusin, Supir Truk Sebar Video Vulgar sang Pacar
Dokumentasi Lampost.co




BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)-- Merasa sakit hati dengan hubungan asmaranya bersama mantan kekasih, Iwan Sutrisno (44), warga Way Pengubuan, Lampung Tengah nekat menyebarkan foto dan video vulgar mantan kekasihnya berinsial AL (20), yang juga warga Lampung Tengah. Akibat perbuatannya tersebut, AL melaporkan Iwan yang bekerja sebagai supir truk tersebut, ke Polda Lampung. "Setelah kita lidik dan mengetahui dilokasi, pelaku kita bekuk di lapangan Prosida Bandar Jaya," ujar Pejabat Sementara Kasubdit II Tindak Pidana Perbankan dan Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana, Minggu (30/12/2018).

Modus yang digunakan korban dengan cara menyebarkan video dan foto yang vulgar, dengan cara mengakses akun Facebook korban, lalu mengunggahnya hingga viral. Korban merasa malu serta terhina. "Jadi modusnya, itu si Pelaku tahu password Facebook korban, karena mereka memang tadinya pacaran," kata mantan Wakapolres Lampung Selatan itu.



Saat ini pihaknya masih dalam tahap Pemberkasan perkara. Pelaku dijerat dengan pasal 45 ayat (1) jo 27 ayat (1) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, yakni setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. "Pelaku diancamkan dengan hukuman 6 tahun atau denda 1 miliar," katanya.




http://www.lamposcumamp/sakit-hati-diputusin-supir-truk-sebar-video-vulgar-sang-pacar.html




Liar dan berani...

Mantap pak iwan.... emoticon-thumbsup
0
4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.