Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Prinsip Buruk Bawah Sadar Yang Sering Membuat Situasi Tidak Kondusif

anjritekturAvatar border
TS
anjritektur
3 Prinsip Buruk Bawah Sadar Yang Sering Membuat Situasi Tidak Kondusif
3 Prinsip Buruk Bawah Sadar Yang Sering Membuat Situasi Tidak Kondusif

Assalamu’alaikum agan sista semua…

 
Memiliki prinsip dalam hidup memang sangat baik, karena kita akan menjadi orang yang berpendirian teguh dan memiliki landasan untuk bersikap. Namun, beda halnya kalo prinsip yang kita pegang malah bukan prinsip yang baik. Bukannya menjadikan kita orang yang dipandang orang lain sebagai orang yang berpendirian, malah jadinya dianggap sebagai orang yang menyebalkan.
 
Semakin hari, konsep menghargai kebebasan berpendapat semakin digemborkan lagi. Membuat orang-orang bebas mau berkomentar dan berbicara apa saja tentang berbagai hal. Orang lain yang tidak suka dengan pendapatnya juga dibebaskan untuk membalas pendapat tersebut atau hanya dianjurkan untuk menjawab “jangan follow gua, beres”.  
 
Karena kebebasan berpendapat itulah, didukung kurangnya ilmu dan pemahaman orang-orang, serta ditambah pula dengan prinsip bawah sadar yang lebih mengarah pada kesombongan semua orang yang menurut ane salah, jadilah kondisi saling ngatain. Terjadi situasi yang tidak kondusif. Iya, prinsip bawah sadar yang mengarah pada kesombongan, karena banyak orang tidak sadar kalo dirinya berprinsip demikian.
 
Apa sajakah prinsip bawah sadar yang tidak baik tersebut? 

Quote:


Quote:


Quote:


Ane yang juga sebagai manusia pada umumnya juga punya prinsip buruk tersebut. Makanya ane sering banget menganggap agan atau sista sekalian nggak tahu hal baik atau barang baik semacam spesifikasi[url=https://www.S E N S O R/id/] Honor 10 Indonesia[/url]. Ane menganggap agan sista nggak bakal tahu teknologi Smartphone Honor yang melekatkan sistem ultrasonic fingerprint, kamera AI 24MP, superchargedan desain aurora glass-nya. Ditambah lagi ada dukungan dan ruang diskusi tentang upgrade dan lain-lain di [url=https://club.S E N S O R/id/]forumnya[/url]. Maaf gan sis kalo udah pada tahu. Ane hanya sekadar mengingatkan.
Diubah oleh anjritektur 30-12-2018 05:42
1
1.1K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.