Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menuju Hidup yang Lebih Sehat? Install 5 Aplikasi Berikut di Smartphone

mietiawAvatar border
TS
mietiaw
Menuju Hidup yang Lebih Sehat? Install 5 Aplikasi Berikut di Smartphone
Menuju Hidup yang Lebih Sehat? Install 5 Aplikasi Berikut di Smartphone


Setahun belakangan, ane merasa pola hidup ane berantakan. Pekerjaan memang selesai, pergaulan makin meluas, ilmu makin bertambah. Tapi ada satu hal yang ane sadari, kurang memperhatikan kondisi badan. Tiap ada kuliner baru langsung tancap gas, kalau pulang kerja langsung tidur bablas, olahraga jarang, minum seadanya. Pas ngecek timbangan, naiknya ga karuan.

Rasanya kok sedih banget ya, ga sadar kalau badan terabaikan. Nah mumpung sebentar lagi tahun baru, rasanya salah satu resolusi memiliki badan sehat,bugar dan ga gampang lelah harus segara diwujudkan. Ga perlu harus kejar target badan yang berotot seperti Dedy Corbuzier, selangsing model papan atas, muka mulus bak porselin. Tapi yang penting badan terasa ringan dan kembali ideal saja rasanya sudah cukup.

Nah, selain digunakan untuk berkomunikasi, bekerja, eksis di sosial media, smartphone bisa menjadi alat bantu untuk mengontrol kesehatan. Beberapa aplikasi bisa agan dan sista install untuk mengejar target 2019 yang lebih sehat. Smartphone Honor 9i salah satu smartphone yang bisa digunakan untuk keseharian karena penyimpanannya cukup luas, sehingga bisa menginstall aplikasi yang dibutuhkan. Nah berikut rekomendasi aplikasi yang ane rekomendasikan untuk agan dan sista

1. Home workout
Quote:



2. Lifesum
Quote:



3. Sleepo
Quote:



4.Google fit
Quote:



5.Clue 
Quote:



Nah, siap untuk tahun 2019 yang lebih sehat? Coba install aplikasi rekomendasi diatas dan rasakan perbedaannya. Ada rekomendasi aplikasi lain? Silahkan tambahkan ya!
 
 
 
 
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.