• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 10 Bahasan Otomotif yang Kudu Agan Baca Jelang Ganti Tahun! #MiminApproves

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
10 Bahasan Otomotif yang Kudu Agan Baca Jelang Ganti Tahun! #MiminApproves

Agan dan Sista yang suka otomotifpasti menyadari kalau selama 2018 ini, tren motor custom dan motor sport cukup menyita perhatian banyak kalangan. Mulai dari anak muda, orang tua hingga kaum hawa banyak yang tertarik dengan motor jenis ini.



Kondisi ini juga terlihat dari populasi motor ini jalan raya. Berbagai model dan merek jenis motor ini banyak menghiasi jalan Indonesia. Bahkan diantara penggunanya juga menjadikan motor jenis ini untuk ojek online.



Banyaknya pecinta motor sport dan motor custom ternyata senada dengan jumlah thread otomotif yang membahas tentang motor jenis ini. Bahkan sebagian dari thread tersebut terpilih sebagai thread terpopuler menurut Mimin.



Berikut Ane kasih unjuk 10 thread otomotifterpopuler di 2018 menurut Mimin dalam “MIMIN APPROVES”


O iyah Gan, ini Mimin urutkan secara acak yah...



Terlihat sepele, ternyata besi di ujung setang motor memiliki fungsi tersendiri Gan. Besi ini berfungsi untuk keseimbangan atau kestabilan motor saat dikendarai. Jika Agan melepas besi ini maka keseimbangan motor Agan akan berkurang. Tuh, kudu jadi perhatian juga ini kalau Agan mau modifikasi motor. Selain untuk kestabilan, thread ini juga membahas fungsi lain dari besi ini.





Buat Agan dan Sista yang penasaran dengan mobil pabrikan Tiongkok Wuling bisa mampir di thread ini. Biar makin paham ama mobil ini, disini juga ada pembahasan versi videonya juga Gan. Ditambah lagi komen dari Agan dan Sista yang udah punya pengalaman dengan mobil ini.





Satu hal yang paling berkesan dari pembukaan Asian Games 2018 adalah ketika aksi presiden Jokowi mengendarai motor untuk melewati macetnya Jakarta. Nah motor yang digunakan Jokowi adalah motor Yamaha FZ1 Fazer. Motor ini menjadi salah satu kendaraan yang dipakai paspampres saat mengawal presiden. Thead ini membahas sangat gamblang tentang spesifikasi motor tersebut Gan.





Agan dan Sista yang tertarik dengan motor sport tapi memiliki buget yang terbatas bisa mampir di thread ini. Ada beberapa merek motor yang sudah familiar di Indonesia, menelurkan motor sport dengan harga dibawah 100 juta Gan. Salah satunya adalah Yamaha R6 yang memiliki mesin berkapasitas 599cc.





Belum lama ini Yamaha mengeluarkan produk terbaru mereka Yamaha Lexy 125. Dalam thread ini lengkap dibahas semua tentang motor ini Gan. Mereka yang udah membeli atau nyobain motor ini juga berbagi pengalaman mereka di thread ini Gan.





Masifnya perkembangan motor custom, membuat pabrikan motor berlomba – lomba memproduksi motor retro ala motor custom. Varian ini bisa jadi solusi buat Agan dan Sista yang doyan motor custom tapi minim buget. Tampilannya yang keren membuat Agan dan Sista gak usah custom lagi. Agan bisa cek thread ini buat tau motor apa aja yang dimaksud.





Mercy bekas taksi bisa jadi solusi untuk memenuhi hasrat Agan dan Sista untuk memiliki mobil mewah. Dengan harga yang sangat terjangkau, Agan udah bisa memiliki mobil pabrikan Eropa ini. Tapi kudu hati – hati juga saat memilih mobil bekas taksi ini Gan. Nah biar gak salah pilih Agan bisa baca thread ini dulu.





Identitas seorang pria bisa dilihat dari tampilan tunggangannya. Ungkapan tersebut mungkin terkesan lebay, tapi kalau dipikir – pikir lagi mungkin ungkapan tersebut ada benarnya juga Gan. Banyak penggemar motor custom yang memilih aliran custom – nya sesuai dengan kepribadiannya. Nah buat Agan dan Sista yang masih bingung milih aliran motor custom, bisa langsung cek di thread ini Gan.





Dengan fungsinya yang sama – sama melindungi kepala, emang apa sih bedanya helm mahal dan helm murah? Nah, thread ini cukup membantu kita untuk menjawab pertanyaan tersebut Gan. Agan davinof melengkapi threadnya dengan video yang cukup menjelaskan perbedaan helm mahal dengan helm murah.



Mengapa Orang Beli Moge?
by londo.046  


Mungkin sebagian dari Agan dan Sista banyak yang bertanya – tanya tentang orang yang hobi main moge. Dengan harga yang super mahal dan spesifikasi motor yang belum tentu cocok dengan kontur jalanan Indonesia, kaum pecinta moge ini rela bela – belain nabung untuk dapetin motor incarannya. Apasih yang mereka harepin dari hobi moge? Jawabannya ada di thread ini Gan



Nah, itulah 10 thread otomotif terpopuler di tahun 2018 Gan. Agan dan Sista yang threadnya belum jadi yang terpopuler, gak usah berkecil hati, masih ada tahun 2019 Gan. Makanya buat Agan dan Sista yang doyan otomotif, nulis aja di channel otomotif. Agan dan Sista bisa bahas tentang komunitas motor, komunitas mobil, tips & trik otomotif, event – event otomotif atau hal – hal lain yang pastinya tentang otomotif. Ayo semangat nulisnya rider!!!



Salam kopling...






Diubah oleh KASKUS.HQ 19-12-2018 11:03
0
3.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.