cuitkiuw13Avatar border
TS
cuitkiuw13
Antara Berani dan Takut (Horor)
Hallo Gan/Sis di mana pun kalian berada, kali ini ane izin ingin berbagi sedikit kisah yang agak berbau mistis. Sebenarnya ini bukan pertama kali saya membagikan cerita ini di forum kaskus, beberapa tahun yang lalu sekitar awal tahun 2016 saya sudah pernah mencoba untuk menulis dan membagikan cerita ini, namun apa daya karena pada kala itu saya masih duduk di bangku sekolah seperti halnya Milea dan Dilan, masih banyak keraguan, serta rasa takut yang menghampiri saya dan pada akhirnya ada “sesuatu“hal yang terpaksa membuat ane menghapus serta berhenti menulis cerita ini pada waktu itu.

Tapi tenang ae gan/sis kali ini saya rasa ane sudah cukup bernyali untuk kembali menulis tentang cerita ini. Ceritanya CLBK lah gan ( Cerita Lama Belum Kelar).



Oh iya sebelumnya saya mohon maaf apabila tulisan yang saya buat ini acak-acak, dan berantakan.

 
Bismillahirrahmanirrahim…………..

Perkenalkan nama ane Agung, Mahasiswa tingkat akhir yang berkuliah di salah satu kampus swasta di kota Bandar Lampung. Cerita yang bakal ane tulis ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi yang ane alamin di tempat tinggal ane.





Setelah sempat lama mikir, bingung mau mulai dari mana akhirnya ketemu juga nih bagian maklum yang ini udah lama banget soalnya sekitar 8 tahun yang lalu, bulan dan tanggal ane lupa tepatnya. Biar afdol juga biar kayak yang di buku-buku itu loh ada alurnya, kayaknya ane buat maju aja deh ya mulai dari awal petama kali aja soalnya juga ane gak jago nulis gan/sis hehhee 

Cek thiss brooottt


Quote:


Btw menurut agan itu apaan ya ? silakan isi di kolom komentar dong emoticon-Bingung
Diubah oleh cuitkiuw13 30-12-2018 14:08
anasabila
johny251976
johny251976 dan anasabila memberi reputasi
1
1.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.