Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Rekor-Rekor Usai Liverpool Gilas Arsenal
Rekor-Rekor Usai Liverpool Gilas Arsenal



Liverpool memetik kemenangan telak saat melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris. Ada beberapa fakta untuk yang tercipta. Berikut ini merupakan deretannya.

Saat menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB, Liverpool memetik kemenangan 5-1. The Reds tertinggal lebih dulu akibat gol yang dikemas oleh Ainsley Maitland-Niles.

Liverpool membalas via hat-trick Roberto Firmino, dan masing-masing sebiji gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Dengan tambahan enam gol yang tercipta di matchday ke-20 pada Premier League 2018/2019, kini sudah ada sebanyak 155 gol yang tercipta saat Liverpool melawan Arsenal. Catatan itu merupakan yang tertinggi di antara duel-duel tim lain di kasta tertinggi liga di Inggris.


Spoiler for Pemain Liverpool 2:



Saat ini sudah ada enam hat-trick yang tercipta di pertandingan antara Liverpool dengan Arsenal. Catatan itu juga merupakan yang terbanyak dalam head-to-head dua klub. Kali ini, Roberto Firmino yang mencetak. Sebelumnya ada dua pemain Brasil lain yan membukukam: Robinho dan Afonso Alves.

Liverpool saat ini sudah tak terkalahkan dalam 31 pertandingan Premier League di Anfield. Rinciannya, 22 kali menang dan sembilan kali menuai hasil imbang. Catatan itu menyamai torehan yang dicetak pada Desember 2007 hingga Agustus 2009.

Arsenal kini sudah 20 pertandingan tak pernah menang saat melakukan lawatan melawan sesama tim enam besar. Rinciannya, tujuh kali imbang dan 13 kali menelan kekakalahan.


Spoiler for Pemain Liverpool 3:



Liverpool membukukan 54 poin dari 20 pertandingan Liga Inggris. Cuma ada dua tim yang mengumpulkan poin lebih banyak, Chelsea (55 angka pada musim 2005/2006) dan Manchester City (58 angka pada 2017/2018). Saat itu, keduanya sukses menjadi juara di akhir musim.

Liverpool kini unggul sembilan poin dari pesaing terdekat di klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Juergen Klopp mencatatkan 54 poin, sementara Spurs mengumpulkan 45 poin.

Dengan fakta-fakta yang tersaji di atas, menurut agan-agan apa Liverpool mampu buka puasa gelar selama dua dekade lebih? Jawab di polling di atas ya!



Terima kasih sudah mampir, Gan.


emoticon-Nyepi


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Bisakah Liverpool Juara Liga Inggris 2018/2019?
Ya
50%
Tidak
50%
Diubah oleh teh_dipagihari 30-12-2018 11:30
0
456
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.