TheUnitedStatesAvatar border
TS
TheUnitedStates
Paranormal Ini Sebut 2 Artis Terkenal Inisial T dan A Meninggal Tahun 2019, Percaya?


RIAUSKY.COM - Kabar mengejutkan datang dari pernyataan paranormal yang akrab disapa Mbak You.

Dalam akun Instagramnya, perempuan kelahiran 1974 ini menyebutkan hasil penerawangannya bahwa ada dua artis terkenal Indonesia yang akan meninggal dunia pada tahun 2019.

Tak tanggung-tanggung dia bahkan menyebutkan dua inisial nama artis tersebut.

“Kita bisa melawan ketakutan, tapi tidak bisa melawan takdir. 2019 ada juga tokoh penting di dunia hiburan inisial T dan A yang meninggal karena sakit dan meninggal, juga ada bintang muda yang meninggal,” tulisnya.

Selain itu, dia juga menuliskan bakal ada figur politik yang menghembuskan nafas terakhirnya tahun depan.

“Juga di dunia politik akan kehilangan. suka duka dan cerita kehidupan manusia sudah ada garisnya. Lebih baik tawakal, perbaiki diri, pasrah banyak doa dan ibadah, kita hanya manusia,” tutupnya seperti dilansir Pojoksatu.id.

Sontak postingan ini memantik reaksi netizen. Mereka menebak siapa artis inisial T dan A tersebut. Meski ada beberapa artis yang mencuat, namun sebagian mengingat netizen lain agar tidak untuk percaya atas ramalan.

“Jangan mendahulukan SANG PENCIPTA ALLAH SWT kita manusia biasa jangan sampai mendahulukan …..karna kl sampai orang percaya akhirnya menjadi doa krn ucapan adalah doa dan akhirnya di qobul ……jadi mending yang baik baik saja terawangan agar nanti jadi doa yg baik untuk semuanya …apalagi masalah umur ga ada yg tau rahasia Allah dan memang kita semua pasti akan mati ga usah artis mba ….president juga pasti mati ko tapi ya hanya Allah yg tau kita jangan mendahulukan,” komen akun m.aqlan.

“Maaf mba u. Mba selalu menyuruh semua org tawaqal, memperbaiki diri dan sebagainya. Mba selalu memperingati orgorg akan bencana, maaf bgt mba maaf,, sebelum memperingati org, peringatkan dirimu sebelum nya mba ???? apakah kami harus percaya dengan semua ucapan mba?

Sedangkan di dlm islam, percaya dengan selain allah adalah musyrik. Dan maaf lagi mba, jika mba meminta kami memperbaiki diri, sudah kah mba memperbaiki diri mba sendiri?? Tutup auratmu mba u, perbaiki dirimu tq,” tulis akun syeesayang.

Jangan mendahului tuhan...

emoticon-Wow
1
11.4K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.