kanglondoAvatar border
TS
kanglondo
Kamu pun Bisa Sukses di Usia 20-an, dengan Cara-Cara Ini!
Setiap orang mengartikan sukses dengan cara yang berbeda-beda. Ada sebagian orang yang menganggap punya harta lebih, kerjaan mapan, dengan gaji yang berkecukupan. Namun, ada juga mengartikan sukses dengan menjalani hidup penuh ketenangan dan kebahagiaan walaupun serba cukup tak berlebihan.emoticon-Ultah

emoticon-Shakehand2Terkait kesuksesan, sebenarnya yang lebih penting adalah bagaimana kamu mempersiapkannya sejak dini. Sejak dini bukan berarti dari kecil, namun ketika kamu sudah mampu berpikir bahwa hidup itu butuh perjuangan yang nyata, maka disitulah titik awal kamu harus memulainya.

emoticon-TravellerBeruntungnya, kaum milenial mempunyai pemikiran lebih terbuka dibandingkan generasi terdahulu. Generasi milenial yang serba melek teknologi sebenarnya diuntungkan dengan akses informasi bagaimana membuat diri sukses di usia muda. Tidak terjebak pemikiran mainstream orang tua dahulu. Kuliah tinggi-tinggi untuk menggapai cita-cita melalui selembar ijazah.

Generasi milenial tidak begitu. Mereka sudah memikirkan bagaimana sukses di usia muda. Maka jangan heran, banyak yang sukses di usia muda yang sebenarnya untuk seumuran mereka rasa-rasanya tidak mungkin itu terjadi. Tapi itu ada.

Lalu apa yang bisa dikerjakan guna mempersiapkan sukses sejak umur 20-an? Secara umum kamu dapat melakukan hal-hal ini untuk mempersiapkan kesuksesanmu.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Sukses di usia muda bukanlah hal yang mustahil. Namun meraih kesuksesan di usia mudah juga bukanlah perkara yang mudah. Semua membutuhkan perjuangan dan kesungguhan. Oleh karena itu, bijaksanalah dalam menggunakan waktu, uang dan kesempatan yang ada di dalam hidupmu.

 

Sumber inspirasi tulisan:

disini

juga ada disini

 

Sumber gambar:

ada di sini
juga ada di sini  

9
12.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.