dewoerlangga21Avatar border
TS
dewoerlangga21
untuk parah sesepuh forsup, agan2 ganteng n aganwati baik hati, help me T_T
untuk para sesepuh2 forsup, agan2 ganteng & aganwati baik hati, ane sangat minta tolong bantuan dari ente untuk hal ini emoticon-No Hope

bismillahirohmanirohim

assalamualaikum..

nama ane dewo, disini ane mau cerita soal kejadian yang sekarang ini dialamin sama cewek ane dan keluarganye..

jadi belakangan ini, hampir kurang lebih 2 minggu, cewek ane dan keluarganye ini kena musibah gan, tapi disini ada yang janggal gan, pertama emaknye cewek ane ini kakinye bengkak gan gede banget, padahal cuma kesandung doang di pangkalan dagangnye (btw orang tua dari cewek ane ini jualan sate gan di wilayah jakarta bagian barat)tapi bengkaknye gede banget, sampe2 sakit gan. jangankan buat jalan, buat bangun berdiri aje harus di bantu gan. nah nyokapnye cewek ane ini udeh berobat kesono kesini gan, dari mulai tukang urut, klinik, rumah sakit di wilayah jakarta barat, tapi tetep aje gan gak ada perubahannye setelah berobat disitu. malah dokter di rs itu nanya kalo itu bengkaknye kenape. kan seharusnye dokter tau kalo pasiennye itu sakit kenapenye gitu, ini malah nanya..
nah skip >>>>>>>>>>>>>

setelah udeh berobat kemane mane dan gak ada perubahan, emaknye ini lebih milih istirahat n gak ikut dagang sampe sekarang. (emaknye cewek gue ini panggil adiknye yang tinggal di sunter untuk gantiin die dagang selama sakit, dan itu aje baru kemarin mulai dagang lagi setelah 5 hari tutup)
nah berbarengan tuh gan, kakinye emaknye cewek gue sakit n bener2 susah buat jalan, disitu juga cewek gue dan adiknye yang masi kelas 6 SD selalu gatel2 gan setiap jam 12 malem, dan berakhirnye gatel2 itu setelah adzan subuh. ya allah, gan.. diri sendiri ane disini aje bener2 gak tega gan liat cewek ane n adiknye gatel2 gitu, pada bentol2 gede2 banget gan di seluruh badannye. dan gatel2 itu sekarang malah makin parah gan yang dirasain adiknye cewek ane n cewek ane sendiri. malah sekarang cewek ane sekarang tidur pagi mulu gan setelah adzan subuh, dimane itu pas udeh gak gatel2 lagi.
padahal jam 9 pagi harus bantuin nusukin sate dan segala macem untuk dagang malemnye.. udeh juga berobat ke pak ustad setempat n sampe sekarang gak ada perubahan gan..

ya allah ya robb:'( sekarang mah cewek ane beserta keluarganye pasrah aje sama allah swt buat semua musibah ini, n bener2 gak tau lagi harus gimane. ane buat thread ini inisiatif sendiri gan, makenye ane minta tolong saran para sesepuh disini untuk menolong cewek ane n sekeluarga gan.. disini juga ane berusaha membantu cewek ane n sekeluarga biar keluar dari masalah ini dengan doa..
doain ye agan2 ganteng & aganwati yang baik hati buat cewek ane n sekeluarga agar lekas sembuh n keluar dari masalah ini n bisa beraktifitas kembali.. terima kasih semuanyeemoticon-Cipok

*maaf ye kalo cara penulisannye gak rapih gan, soalnye selama ini ane cuma silent reader aje gan dimariemoticon-Big Grin
Diubah oleh dewoerlangga21 29-12-2018 02:34
0
2.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.