Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Top 5 Favorite Movies of 2018
Media film Screen Rant merilis film-film terbaik di tahun 2018. Apa saja film favorit mereka?

5. Venom
Top 5 Favorite Movies of 2018
Venom adalah ide yang lahir dari kegilaan: bagaimana jika superhero mengambil alih manusia seperti parasit, dan mengubahnya menjadi monster? Dan lihatlah, versi film melakukan hal itu untuk para penonton di seluruh dunia. Sony melempar kehati-hatian, menginfeksi Tom Hardy dengan formula anti-superhero dan membiarkannya lepas, dan hasilnya sama suksesnya dengan pendahulunya dalam buku komik.

Film ini mungkin bukan untuk semua orang, tetapi Venom menunjukkan betapa banyak risiko aneh masih dapat diambil dalam genre yang dipenuhi dengan antiheroes - dan hadiah apa yang bisa menunggu mereka yang cukup berani untuk mengambilnya.

4. Black Panther
Top 5 Favorite Movies of 2018
Kelelahan superhero membuat putaran dengan penonton bioskop selama beberapa tahun terakhir agak dibenarkan - dalam hal kuantitas setidaknya.

Konon, Black Panther adalah salah satu film superhero yang telah membuktikan bahwa genre tersebut masih bisa segar. Bahkan tanpa aksinya membuahkan hasil, Black Panther berpegang teguh pada arahan Ryan Coogler yang membumi, penampilan yang benar-benar sempurna, dan seorang penjahat yang secara moral sempurna dibandingkan para superhero.

Black Panther memenuhi potensi Marvel Cinematic Universe dengan narasi superhero yang kaya secara politik dan cerdas, selain menjadi terobosan dalam representasi.

Black Panther benar-benar merasa seperti menghirup udara segar untuk Marvel Cinematic Universe. Itu membangun dunia yang menakjubkan di Wakanda dan pengembangan karakter yang fantastis. Itu benar-benar mengubah permainan dalam hal film superhero.

3. Annihilation
Top 5 Favorite Movies of 2018
Penghancuran yang membuat kesan besar meskipun rilis yang benar-benar gagal adalah bukti kemegahan sci-fi dari film kedua Alex Garland - tindak lanjut dari Ex Machina yang sama-sama memikat semangat.

Dengan atmosfirnya yang menyeramkan dan gambar-gambar gila yang memadukan manusia, tumbuhan, dan hewan menjadi bentuk-bentuk baru yang indah dan menakutkan, Annihilation benar-benar salah satu film yang harus dilihat tahun 2018.

2. Spider-Man: Into The Spider-Verse
Top 5 Favorite Movies of 2018
Jika Spider-Man: Into The Spider-Verse tidak lain adalah gaya dan arah animasinya, itu masih akan cukup terinspirasi untuk membuat khalayak bertanya-tanya apakah animasi bukan cara terbaik untuk menghidupkan setiap superhero. Tetapi tambahkan kisah dan karakternya - surat cinta kepada Peter Parker, warisan Spider-Man, janji Miles Morales, Spider-Ham - dan Anda memiliki film superhero yang lebih baik, lebih murni daripada kebanyakan film lain yang pernah kita lihat.

Spider-Man: Into the Spider-Verse telah dipuji karena animasi dan visualnya yang memukau, tetapi pada akhirnya yang membuatnya hebat adalah caranya menangkap janji inti dari genre superhero: bahwa siapa pun dapat menjadi superhero. Entah bagaimana pun berhasil mengambil jalinan kanon yang sangat membingungkan yaitu Marvel multiverse dan menerjemahkannya menjadi sesuatu yang mudah diikuti oleh audiens yang merupakan prestasi tersendiri.

1. Mission: Impossible - Fallout
Top 5 Favorite Movies of 2018
Bahwa film keenam dalam waralaba film dimulai pada 1990-an sebagai reboot dari acara TV 1960-an adalah film terbaik 2018. Adalah sesuatu yang begitu mengigau, hanya Tom Cruise yang bisa melakukannya. Mission: Impossible - Fallout adalah film aksi yang memukau, meskipun yang paling mengejutkan adalah emosi. Ketika Julia, istri Ethan Hunt yang terasing dari beberapa film yang lalu muncul, kita pasti merasa bingung.

Sebuah film tidak dapat bertahan hanya dengan aksi, tetapi Mission: Impossible franchise membuktikan bahwa mereka dapat membawa Anda cukup jauh. Ethan Hunt melompat-lompat di seluruh dunia mencoba melacak tiga inti plutonium yang dapat meluluhlantakkan dunia, dan Henry Cavill memerankan orang jahat yang sangat menghibur.

Dalam apa yang dianggap sebagai tugas yang mustahil, Christopher McQuarrie dan Tom Cruise berhasil menduduki puncak dengan Fallout - dan itu berlaku untuk cerita, akting, dan tentu saja, akrobat.


0
488
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.