• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • LongboardCFDJKT: Tempat Berlatih dan Uji Kemampuan Lo Tentang Longboard

omconsAvatar border
TS
omcons
LongboardCFDJKT: Tempat Berlatih dan Uji Kemampuan Lo Tentang Longboard
Hayo disini para Kaskuser semua udah pada tahu belum apa itu longboard?

emoticon-Wagelaseh


Longboardadalah jenis permainan yang merupakan hasil kombinasi dari olahraga surfing dan skateboarding yang digabungkan menjadi satu, Gan. Biasanya jenis olahraga longboard ini mempunyai bentuk papan yang berbeda-beda dan cenderung lebih panjang jika dibandingkan papan skateboard. Ukuran papan longboard itu biasanya 90-150cm. Kemudian yang perlu ente tahu tentang longboard ini adalah, biasanya para pemainnya melancarkan aksinya di atas jalanan menurun perbukitan atau slide agar mendapatkan kecepatan yang optimal.


Jenis olahraga yang satu ini sekarang sedang marak-maraknya dimainkan oleh kalangan anak muda, termasuk Indonesia. Biasanya para pemain longboard ini merupakan 'pindahan' dari pemain skateboard, Gan. Mereka biasanya mencari hal baru dan tantangan yang lebih berbeda dari yang ada di skateboard.

emoticon-Wow




Nah baru-baru ini ane berkesempatan untuk berbincang bareng salah satu founder dari LongboardCFDJKT, doi adalah Om Hari. Om Hari membagikan beberapa informasi tentang komunitas tempat doi bernaung dalam bermain longboard. So, buat Agan yang penasaran, kira-kira apa aja yang ane obrolin dengan komunitas LongboardCFDJKT, langsung aja yuk kita simak dibawah ini. Cekidotss..!!

emoticon-Request


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Foto: Dok. Pribadi


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Foto: Instagram (@Longboardcfdjkt)


Nah itu dia Gan hasil perbincangan ane dengan Om Hari dari komunitas LongboardCFDJKT. Kalau ente emang punya hobi longboard, dan pengen punya kawan untuk berlatih dan berdiskusi bareng soal longboard, langsung aja ikut join dan seru-seruan bareng ke LongboardCFDJKT!

:monggo


Pokoknya untuk ente semua yang punya passion bermain longboard, gak perlu ragu untuk bergabung ke komunitas seperti LongboardCFDJKT. Karena cuma di komunitas lah tempat ente bisa sharingpengetahuan dan pengalaman bersama orang yang punya interest yang sama. So, gak usah banyak alesan lagi untuk tunjukin #AslinyaLo yang sesungguhnya ya, Gan!

Baca Juga : SHRED SUNDAY Volume 2, Ajang Kompetisi Pecinta Longboard di Jakarta


 


Diubah oleh omcons 18-12-2018 12:07
1
5.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.