Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nilanshi Patel, Gadis Remaja Dari India Yang Mempunyai Rambut Terpanjang

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Nilanshi Patel, Gadis Remaja Dari India Yang Mempunyai Rambut Terpanjang

Hallo agan-agan sekalian. keunikan dalam diri manusia berbeda-beda. gak ada salahnya kalau hal ini bisa didasarkan ada niatnya atau tidak dari dalam diri sendiri. Nah, mungkin itulah yang bisa mendeskripsikan rambut yang terpanjang di dirinya yang biasanya tidak banyak orang miliki. justru ada dari salah satu gadis remaja yang berasal dari India yang mempunyai rambut terpanjang.  Gadis asal India inilah yang bernama Nilanshi Patel telah dijadikan sebagai gadis remaja yang mempunyai rambut terpanjang oleh salah satu ajang Guiness World Record. Bagaimana enggak?? Rambut yang dimilikinya ternyata memiliki panjang yang tidak wajar dengan gadis pada umumnya. dia mengaku sempat juga bahwa dirinya tidak pernah memotong rambutnya sejak 10 tahun yang lalu.



Di balik itu, ada alasan mengapa gadis remaja ini memotong rambutnya. dimana itu dikarenakan adanya kejadian yang kurang menyenangkan saat ia masih kecil. dimana, rambutnya pernah dipotong dengan model yang menurutnya jelek dan tidak cocok sama sekali hingga dia langsung menangis saat melihat rambutnya terpotong dengan model yang jelek. nah, inilah yang menjadi motif pertama kali gadis remaja ini untuk memanjangkan rambutnya saat ia masih berumur 6 tahun. Apalagi ditambah dengan 10 tahun kemudian, dimana rambutnya mulai menjadi bergelombang dan bewarna hitam serta  telah menjadi tebal dan panjang.



Dia juga sempat mengaku bahwa hanya keramas selama seminggu sekali. Remaja yang tinggal di Gujarat ini juga membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit saat pengen mengeringkan rambut apalagi ditambah dengan tiga puluh menit lagi agar dapat menyisirnya saking rambutnya yang sangat tebal ini. waduh, masih sangat repot bukan??. Namun, Patel juga mengaku bahwa dalam ajang Guiness World Record mengatakan bahwa ibunya dengan senang hati kok saat membantu menyisirkan dan mengepang rambutnya. dikarenakan, biasanya Patel ini yang selalu mengepang rambut dan membuat model bun.



Fakta unik lainnya adalah berkat rambutnya, teman-temannya menganggap dia adalah Rapunzel Di Dunia Nyata. Teman-temannya juga penasaran apakah dia bakal kerepotan dan menganggu aktivitasnya. akan tetapi, Patel berpendirian bahwa dirinya tidak terganggu sama sekali. Melainkan, mengatakan bahwa itu adalah jimat keberuntungannya.



Meskipun, Rambutnya adalah yang terpanjang namun Rekor rambut terpanjang di dunia tidak dimilikinya dikarenakan dipegang oleh gadis yang lain bernama Xie Qiuping, perempuan yang berasal dari China memiliki panjang sekitar 548 cm sedangkan untuk Patel hanya sekitar 170,5 cm. itupun hanya 170,5 cm. bagaimana dengan 548 cm yak??. Nah, Xie Qiuping telah memegang rekor rambut terpanjang di dunia itu sejak tahun 2004 yang lalu. Nah, Itulah sekedar "Nilanshi Patel, Gadis Remaja Dari India Yang Mempunyai Rambut Terpanjang ". Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:


tien212700
emineminna
emineminna dan tien212700 memberi reputasi
7
11.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.