papaganteng212Avatar border
TS
papaganteng212
Motor Pakai Box, Nirfaedah Gak Sih?
Motor Pakai Box, Nirfaedah Gak Sih?




Sepeda motor pakai box menjadi tren tersendiri di beberapa kalangan penghobi. Khususnya yang punya kegemaran turing. Tapi kalau buat harian sebenarnya bermanfaat gak sih pakai box itu?

Motor zaman sekarang apalagi model skutik, biasanya sudah dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup luas. Bagasi muat buat menampung helm atau jas hujan. Nah box ini biasanya buat mereka yang memakai motor model sport yang tidak punya bagasi.

"Sebenarnya box itu cukup cerdas buat mereka yang tidak punya bagasi cukup di motornya. Asal tidak berlebihan juga box-nya, sudah ada di belakang ditambah juga kiri dan kanan. Ini jadi sedikit merepotkan saat akan bermanuver di kemacetan, atau saat mencari ruang parkir," jelas Edo Rusyanto, pengamat keselamatan berkendara sepeda motor.

Idealnya, bawa barang saat berkendara sepeda motor harus secukupnya. Lebih bagus kalau masuk semua di bagasi. Kalaupun pakai box, cukup box belakang saja, yang biasanya bisa menampung helm dan jaket. Dari pada malah merepotkan saat di jalan.



2
3.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.