Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya Rambut Seperti Rapunzel, Kuda Cantik ini Dapat Banyak Penggemar

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Punya Rambut Seperti Rapunzel, Kuda Cantik ini Dapat Banyak Penggemar


Kenalin nih Gan, namanya Storm, seekor kuda jenis Haflinger berusia delapan tahun yang punya rambut panjang dan kata orang-orang sih mirip seperti karakter Disney, Rapunzel. Kuda ini bahkan sudah menjadi 'selebgram' berkat penampilan rambut pirangnya yang panjang dan bergelombang.

Si pemilik kuda ini adalah Naomi Beckers, seorang mahasiswa berusia 24 tahun yang juga seorang entrepreneur. Naomi membeli Storm dari pemilik sebelumnya dua tahun lalu karena ia jatuh cinta pada rambut indah kuda ini. Ditambah lagi, rambut kuda ini juga sangat mirip dengan rambutnya yang pirang dan keriting.






Lihat tuh Gan, 'matching' banget kan dia sama pemiliknya?
emoticon-Leh Uga

Diketahui kuda betina cantik miliknya itu tidak pernah dipotong rambutnya sejak usia dua tahun saat dipelihara pemilik sebelumnya. Sebenarnya kuda ini sudah memiliki banyak penggemar di media sosial sebelum Naomi mendapatkannya, lalu Naomi memutuskan untuk membuat akun Instagram khusus dimana para penggemar Storm dapat mengikuti perkembangan kuda cantik ini.

FYI, akun Instagram Storm sekarang sudah memiliki 30.000-an followers loh! Sekaligus menjadikan Storm sebagai salah satu kuda paling populer di jejaring sosial berbagi foto Instagram.
emoticon-Ngakak



Kuda jenis Haflinger punya habitat asli di negara Austria dan Italia, kuda jenis ini memang terkenal karena rambutnya yang panjang dan indah. Tetapi khusus untuk kasus rambut milik Storm ini agak beda, rambutnya lebih panjang dari kebanyakan kuda sejenisnya.

Saat berusia sekitar tiga tahun kuda ini sudah memiliki rambut yang panjang bergelombang sampai melewati bahunya, dan si pemilik sebelum Naomi memutuskan untuk membiarkan rambut kuda itu terus tumbuh, paling hanya mengepangnya sebagai perlindungan untuk menghindari agar rambutnya tidak nyangkut. emoticon-Wink






Rambut Storm terus tumbuh selama enam tahun terakhir sampai akhirnya berpindah tangan ke Naomi, dan saat ini panjang rambut Storm sudah lebih dari satu meter. Orang-orang yang melihat kuda cantik ini memberinya julukan "Rapunzel," karena penampilannya mirip seperti salah satu karakter cerita anak-anak terkenal Disney tersebut yang juga memiliki rambut panjang bergelombang. emoticon-Big Grin






Gimana Gan? Tuh kuda rambutnya bagus banget yah. Kayaknya cocok nih jadi bintang iklan sampo... Iklan sampo kuda pastinya...
emoticon-Leh Uga


Referensi:
9GAG . Oddity Central . Instagram
Diubah oleh codename.isal 27-12-2018 11:34
5
11.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.