Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Liburan Tahun Baru di Rumah, Jadikan Asyik dan Menyenangkan Dengan Cara Ini

orisomAvatar border
TS
orisom
Liburan Tahun Baru di Rumah, Jadikan Asyik dan Menyenangkan Dengan Cara Ini


Happy long weekend gans & rosist..
emoticon-Salam Kenalemoticon-Wowemoticon-Hai

Tak terasa tahun 2018 tinggal menghitung hari dan kita bersiap-siapa menuju pergantian tahun. Bagaimana persiapan dan liburan tahun baru kalian? Apakah ada yang berencana "OLD & NEW" di luar negeri atau di luar kota? Masih adakah yang sibuk kerja bagai kuda di penghujung tahun? Atau mungkin ada yang tahun barunya di rumah saja? Huhuhuhu..

Tapi jangan bersedih. Buat agan dan aganwati yang liburannya hanya di rumah saja karena berbagai faktor, tahun baruan di rumah tak kalah seru koq. Dengan ide dan kegiatan menarik, merayakan pergantian tahun di rumah akan terasa menyenangkan, bahkan tak kalah menarik dari liburan-liburan ke tempat wisata lho..

Mau tahu bagaimana cara membuat liburan akhir tahun kalian tidak mati gaya meski hanya di rumah. Monggo dibaca:

Quote:


Itulah beberapa tips untuk membuat liburan tahun baru di rumah terasa menyenangkan. Eittss.. tak hanya itu saja, tentunya kalian pasti ingin membagikan kebahagiaan di linimasa media sosial agar kalian bisa tetap eksis merayakan tahun baru. Pastinya kalian butuh smartphone keren seperti [URL=https://www.S E N S O R/id/][B]Honor 8X Indonesia[/B][/URL].



Dengan kamera beresolusi 20MP dan fitur Super Night Shot, kalian bisa merekam indahnya malam pergantian tahun yang dihiasi oleh kembang api berwarna-warni. Ingin merekam momen dengan lebih intens? Video mode 16x dengan super slow-motionakan mengabadikan momen-momen selama menanti tahun yang baru.

Buat yang hobi selfie, kamera 16MP akan membantu kalian merekam momen, baik untuk sekedar foto atau membagikannya lewat fitur story di media sosial. Kebetulan, desain dan bodi Honor 8X sangat compact dan nyaman untuk digenggam. Lapisan kaca di bagian belakang bodi juga memberikan efek visual khas Honor, yaitu tekstur kaca berbutir dan efek visual klasik.



Jadi, tunggu apa lagi?
Segera rencanakan liburan akhir tahun kalian dengan agenda yang mengasyikan dan menyenangkan meski hanya di rumah. Jangan lupa untuk mengabadikan dan membagikannya dengan menggunakan [URL=https://club.S E N S O R/id/][B]smartphone Honor[/B][/URL] yang keren abis ya..

Happy New Year Everyone..!!!
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh orisom 29-12-2018 07:47
1
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.