ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Fakta Aquaman yang Tidak Pernah Diketahui


Aquaman adalah salah satu pahlawan paling diremehkan sepanjang masa. Sekarang Jason Momoa telah berperan untuk menjadi Arthur Curry.

Dia akhirnya mendapatkan rasa hormat dan perhatian yang layak dia dapatkan, tetapi itu tidak menebus selama puluhan tahun penggemar DC yang mengabaikan dan kurang menghargai pahlawan Atlantis.

Bahkan sekarang, banyak penggemar yang tidak menyadari sejarah mendalam dan rumit Aquaman dan kekuatan fenomenalnya. Masih ada orang yang mengira dia adalah seorang lelaki berjambul oranye yang suka berbicara dengan ikan. Itu jauh dari benar.

Aquaman bukan hanya seorang pahlawan, ia adalah salah satu anggota pendiri Justice League, Raja negara terbesar di Bumi, dan seorang suami yang hebat.

PERJALANANNYA MEMILIKI SUPERPOWER

Aquaman adalah pahlawan yang kuat. Dia bisa mengendalikan makhluk laut, berenang dengan kecepatan luar biasa, dan berhadapan langsung dengan kekuatan Superman. Seperti Lasso Wonder Woman, Aquaman juga memiliki senjata ampuh dengan kekuatan luar biasa. Trident-nya, Trident of Neptune, bukan hanya aksesori yang terinspirasi dari merman. Meskipun Trident telah diberikan kekuatan yang berbeda dalam iterasi yang lebih baru dari sejarah Aquaman, itu selalu menjadi senjata yang kuat.

Ini cocok untuk gaya bertarungnya, jadi itu berbahaya bahkan tanpa kekuatan tambahan. Itu juga dapat mengontrol cuaca dan arus, dan bahkan membuat semuanya menghilang. Trident Aquaman jauh lebih dari sekadar aksesori atau hanya garpu besar untuk memukul orang, itu adalah senjata kuno yang kuat dan simbol dari royalti dan keterampilannya.

ISTRI SUPER

Aquaman dan Mera adalah salah satu pasangan paling ikonik dalam sejarah DC Comics. Mera mungkin bukan pahlawan super tradisional, tetapi ia sering hanya sebagai bagian integral dari menyelamatkan dunia dibanding Aquaman. Mera bukanlah manusia biasa, atau bahkan Atlantis. Dia adalah ratu yang diasingkan dari dunia lain, Dimension Aqua. Dia memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan antara dimensi dan kekuatan untuk mengubah kerapatan air, menggunakan air untuk menciptakan benda-benda keras.

Dia juga seorang telepatis, dan sebagian amfibi. Dia adalah wanita yang kuat, terutama ketika melindungi keluarganya. Keduanya merupakan salah satu pasangan DC terkuat.

MENGENDALIKAN TENTARA BESAR

Aquaman tidak hanya memiliki ikan dan hewan laut lain yang dimilikinya, ia juga kuat dalam kapasitas lain. Aquaman bukan hanya seorang pahlawan super dan anggota Justice League, tetapi juga seorang Raja.

Atlantis bukanlah sebuah negara kecil, tetapi sebuah kerajaan yang mencakup semua lautan. Pada dasarnya, Aquaman menguasai seluruh samudera, yang membentuk lebih dari setengah dari seluruh permukaan Bumi.

Dia memerintahkan pasukan Atlantis, yang legendaris dan kuat. Dia juga bisa meyakinkan hiu untuk menghancurkan musuh-musuhnya.





1
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.