nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Polisi Pastikan Dua Lelaki Telanjang Berpelukan di Mobil Bukan Pasangan Sejenis


Kepolisian Resor (Polres) Pati, Jawa Tengah, memastikan jika dua lelaki yang ditemukan telanjang dan berpelukan di dalam mobil Suzuki Ertiga ber-nopol B 2254 KFB yang terparkir di Pasar Trangkil, Kabupaten Pati bukanlah pasangan sejenis.

Dari hasil pemeriksaan medis yang diupayakan oleh penyidik Polres Pati selama ini mencatat bahwa MR (34) dan DN (48) tidak memiliki orientasi seksual seperti gay maupun biseksual. Keduanya adalah warga Madura, Jawa Timur. "Pemeriksaan dokter tidak menunjukkan kalau mereka pasangan sejenis.

Keduanya bahkan sudah beristri," kata Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto saat gelar perkara di Mapolres Pati, Jumat (28/12/2018). Dijelaskan Jon, perilaku tak lazim kedua lelaki ini hingga telanjang dan berpelukan di dalam mobil sejatinya karena dalam pengaruh konsumsi sabu yang berlebihan.

Dengan kata lain, kondisi psikis MR dan DN saat itu dalam keadaan di luar kesadaran. Dalam kondisi overdosis kedua pelaku tidak bisa dimintai keterangan dan langsung dilarikan ke RSUD Soewondo. Beberapa hari setelah mendapat perawatan, kedua pelaku baru dalam keadaan sadar dan bisa dimintai keterangan.

"Kedua pelaku murni berhalusinasi setelah overdosis narkotika jenis sabu yang mereka konsumsi secara berlebih. Pakaian keduanya juga dibuang begitu saja keluar mobil. Padahal saat itu ramai. Salah satu dari pelaku juga buang air besar di dalam mobil," terang Jon.

Viral Dua Lelaki Telanjang di Dalam Mobil, Ini Kata Polisi

Video amatir dua lelaki telanjang di dalam mobil menghebohkan masyarakat. Kedua lelaki yang tak mengenakan pakaian itu terlihat seperti berpelukan di jok tengah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati. Video yang menyorot perilaku 2 lelaki yang belum diketahui identitasnya itu viral di media sosial.

Dalam rekaman ponsel tersebut terlihat detik-detik kedua lelaki itu dikeluarkan secara paksa dari dalam mobil lantaran adanya perlawanan. Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, kejadian itu bermula pada Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Saat itu, polisi menerima laporan dari warga yang melihat kejanggalan aktivitas kedua lelaki tersebut di dalam mobil yang terparkir di depan Pasar Trangkil, Kabupaten Pati. Semula, kedua lelaki tersebut nampak biasa saja saat terlihat keluar dari mobil Ertiga yang mereka tumpangi.

Tak terlihat hal yang mencurigakan. Kedua lelaki itu masih mengenakan pakaian lengkap dan hanya mengobrol saja. Namun, keanehan mulai muncul saat kedua lelaki itu masuk ke dalam mobil. Pakaian keduanya satu per satu dilucuti dan dibuang begitu saja dari dalam mobil.

Warga kawasan pasar kemudian mendekat dan melihat keduanya telanjang dan tampak seperti berpelukan mesra di jok tengah. "Kedua lelaki itu melempar pakaiannya keluar mobil. Warga yang mencurigai kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi," terang Kasat Reskrim Polres Pati, AKP Yusi Andi Sukmana, kepada Kompas.com, Jumat (21/12/2018).

Usai menerima laporan warga, polisi langsung meluncur ke lokasi dengan dipimpin oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto. Saat itu, polisi sudah mengeluarkan imbauan supaya dua lelaki itu keluar dari mobil. Karena tidak juga diindahkan, polisi akhirnya mengeluarkan mereka secara paksa. "Ketika dibuka, di dalam mobil tercium aroma tak enak yang belakangan adalah kotoran manusia yang tercecer di mobil. Diduga, kotoran salah satu dari kedua orang itu.

Saat itu keduanya melantur dan tak bisa diajak berkomunikasi. Kami kemudian mengamankan mereka dan lantas dibawa ke RSU Soewondo Pati untuk diperiksa," kata Yusi.

https://regional.kompas.com/read/201...bukan-pasangan

https://regional.kompas.com/read/201...ni-kata-polisi

HANYA LUBANG DUBUR YG BISA MENJAWABNYA emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 29-12-2018 02:07
-1
4.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.