Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scoty_andAvatar border
TS
scoty_and
Tips Selfie yang Pas dan Keren Saat Traveling



Siapasih yang tidak suka berpergian alias traveling. Apalagi  beberapa tahun belakang aktivitas ini banyak diminati generasi millenial. Selain menikmati destinasi impian juga tak lepas dari mengabadikan lewat foto juga yang paling penting selfie. Tetapi kadang kala untuk dapat menghasilkan foto selfie yang pas dan keren perlu beberapa teknis yang pas. Sehingga foto selfie yang dihasilkan tidak sia - sia dan berakhir di tong sampah.



Nah dari pada siang - sia, berikut beberapa tips singkat supaya selfie yang kamu lakukan semakin menarik, Check This Out !



Tips Selfie yang Pas dan Keren


Gunakan Pose Foto Alami
Spoiler for Pose alami:


Kalau ingin memberikan kesan foto yang selalu ceria, baiknya memikirikan hal - hal yang bisa membuat kamu happy. Berlaku juga sebaliknya, jika kamu ingin memberikan kesan sedih, ada baiknya juga memikirkan hal - hal yang bisa membuat kamu sedih. Hal tersebut akan membantu kamu untuk menampilkan kesan yang natural atau otentik. Banyak orang menggemari sesuatu yang alami.



Perhatikan Background Foto
Spoiler for Background foto:


Sebelum memulai melakukan selfie, ada baiknya memperhatikan kondisi sekitar sebelumnya apalagi di tempat wisata, agar nantinya hasilnya bisa baik. Sebagai contoh mana tau ada tiang telepon, orang lewat atau hewan lewat hingga suasana destinasi wisata yang berserakan. Banyak yang menganjurkan untuk membuat latar belakang yang sederhana sehingga perhatian yang melihat foto selfie kamu tidak malah ke background foto.



Gunakan Smartphone Berkamera Depan Bagus
Spoiler for Gunakan smartphone:


Hingga dipenghujung tahun 2018 ini, sudah cukup banyak gadget ataupun perangkat smartphone yang dibekali dengan kamera depan yang bagus untuk membantu aktivitas selfie kamu pada saat traveling. Contoh saja yang tengah naik daun yaitu Honor Indonesia. Honor 10 Indonesia contohnya sudah dibekali kamera depan 24 megapixel plus dengan algrotima AInya. Kamera depan Honor 10 Indonesia ini mengambil selfie dengan maksimal. Tentunya hasilnya adalah selfie yang sangat tajam, fokus yang pas dan indah. Profesional tetapi tetap alami. Gambar yang dihasilkan lebih tajam dan terfokus bahkan dalam cahaya rendah sekalipun. Sehingga foto - foto selfie kamu selama berliburan jadi lebih ciamik dan sempurna. Cari tahu aja spesifikasi Honor 10 Indonesia langsung di [url=https://www.S E N S O R/id/]Official Website[/url] nya atau tanya - tanya di [url=https://club.S E N S O R/id/][color=#0073b9]Forum Honor Club[/color][/url] nya.



Pastikan Cahaya yang Cukup
Spoiler for Cahaya yang cukup:


Kalau ingin mendapatkan hasil foto selfie yang pas, keren, cantik dan sempurna, ada baiknya jangan berada di tempat yang terlalu gelap. Lebih baik kamu keluar ruangan atau di tempat wisata outdoor agar bisa menemukan cahaya natural dari matahari. Cahaya yang bagus bisa membuat lingkaran hitam pada mata tersamarkan. Sebaliknya untuk melakukan selfie pada malam hari bisa menggunakan lampu flash pada smartphone. Supaya selfie bisa lebih jelas dan kelihatan lebih baik.



Jangan Terlalu Banyak Edit
Spoiler for Edit seperlunya:


Jangan terlalu banyak edit foto. Ya... menggunakan filter atau fitur pada aplikasi/ pengeditan sebenarnya bisa membuat hasil selfie kamu menjadi lebih mulus dan lebih cantik. Tetapi kalau editannya terlalu ekstrem bisa jadi membuat wajah kamu pada foto selfie nampak asing dan tidak natural. Pada waktu melakukan atau mengedit, usahakan tampilan foto masih nampak alami tanpa adanya perubahan yang signifikan ataupun berlebihan.


Demikian informasi yang bisa saya bagikan tentang Tips Selfie yang Pas dan Keren Saat Traveling. Semoga bermanfaat.




3
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.