Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raven12Avatar border
TS
raven12
Netizen Semprot Maudy Koesnaedi Makan Daging Babi, Begini Klarifikasi Faktanya!


JIKA bicara mengenai bacon dan daging babi, rasanya memang erat kaitannya di antara kedua jenis daging ini. Bacon pada dasarnya adalah daging babi tipis.

Tapi, zaman terus berkembang. Sekarang sudah banyak dijumpai bacon dengan varian daging sapi atau pun daging kalkun. Hal ini yang kemudian membuat Maudy Koesnaedi kena semprot netizen.

Dalam postingannya di Twitter, @mpokmud menuliskan curhatan di mana dia diserang netizen terkait daging bacon yang dia konsumsi. Di postingan Instagram yang dia capture itu, Maudy menjelaskan bahwa dia baru saja makan bacon. Namun, bacon yang dimaksud Maudy adalah Turkey bacon atau bacon daging kalkun. Begini postingan jelasnya;

Baca juga : Dian Pramana Poetra Meninggal karena Kanker Darah, Bisakah Dideteksi Sejak Dini?

"Dimasakin Turkey Bacon and Sunny Side Up sama ayah mertua (wink) Bedankt Opa @edmeijer

Lantas, postingan Instastory itu dijelaskan Maudy menulai banyak komentar netizen. Pada postingan Twitter, Maudy menuliskan pembenaran agar diketahui pengikutnya di media sosial, seperti ini penjelasannya;

"Postingan ini di IG Story. Daaan... pada nanya, koq makan bacon??? Itu kan udah ditulis Turkey. Mungkin harusnya ditulis Kalkun sejenis ayam.. gitu?? #singsabar"

Klarifikasi Maudy ini lantas menjadi pembicaraan netizen. Banyak dari mereka yang kemudian ikut nimbrung membahas ketidaktahuan bacon Turkey dan maknanya.

"Laah mungkin dikira bacon dari Turki," kata @sohen66. Kemudian, ada komentar yang menjelaskan bahwa apa pun yang diucapkan netizen adalah kebenaran. "Netizen maha benar dengan segala 'sekadar mengingatkannya'," tulis @Ichasw.

Banyak juga yang memberi nasihat kepada Maudy. "Berarti banyak yang sayang sama mpok. Jadi, banyak yang merhatiin. Ambil positifnya aja, ya," kata @rahmanKsaputra. Begitu juga dengan cuitan @riqsayaang_, "Namanya juga netizen MAHA BENAR kan? Sabar, yaaa," ungkapnya.

Hayo, Anda masih juga belum paham atau tetap ingin menyalahkan Mpok Maudy?

Posting ini di IG story. Daaan.. pada nanya, koq makan bacon ??? Itu kan udah ditulis Turkey. Mungkin harusnya ditulis Kalkun sejenis ayam.. gitu ?? #singsabar pic.twitter.com/pe1mpi45gK
— Maudy Koesnaedi (@mpokmod) 27 Desember 2018

https://lifestyle.okezone.com/read/2018/12/28/298/1996961/netizen-semprot-maudy-koesnaedi-makan-daging-babi-begini-klarifikasi-faktanya

netizen maha plg benar dan bermoral
viniest
viniest memberi reputasi
5
12.4K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.