Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • [200k Style Challenge] Gaya OOTD Favorit Ane Buat Hangout di Tahun Baru

KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
[200k Style Challenge] Gaya OOTD Favorit Ane Buat Hangout di Tahun Baru
We wish you merry christmas and happy new year!



Sebelumnya, ane mau ngucapin Selamat Hari Natal buat Agan Sista yang merayakan. Di musim liburan ini, setelah Natal datanglah Tahun Baru.

emoticon-Selamat

Menyambut akhir tahun yang tinggal menghitung hari ini, ane mau sharing penampilan favorit ane buat jalan-jalan atau sekedar nongkrong pas Year End Party nanti. Ingat ya Sist, kunci pertama dalam penampilan adalah PERCAYA DIRI alias PD. Kita harus PD dengan penampilan kita, makanya auranya bakalan terpancar.

Nggak pake lama, langsung aja nih ane share style #200kChallenge ala ane!


Foto: Dok. Pribadi

Ini dia gaya andalan ane Sist, dengan paduan motif etnik dan modern, justru penampilan ane ini nggak terlihat jadul kan? Sekarang kita breakdown ya!

1. Atasan blue jeans tanpa lengan



Ini bisa dibilang atasan favorit ane! Selain warnanya netral jadi bisa mix and match pakai bawahan jeans panjang, celana pendek atau juga etnik kayak yang ane lagi pake. Ane beli baju ini juga hoki banget, waktu ane lagi main ke Pasar Senen buat hunting baju vintage terus ane nemu ini harganya Rp20k dengan brand Uniqlo! Jangan iri ya emoticon-Stick Out Tongue

2. Outer warna dongker dengan aksen mutiara


Kira-kira kayak gini Sist, tapi lengannya ¾. Foto: Shopee

Sebenernya sih ini bukan outer Sist, tapi ane kurang suka kalau dijadiin atasan gitu karena bentuknya agak balon ya jadi kelihatan lebih berisi. Jadilah blouse ini ane jadikan outer karena bahannya juga agak tebal. Plus ada mutiara kecil-kecil tapi nggak norak buat jadi aksennya biar nggak terlalu polos. Btw ane beli baju ini di bazaar Braga Citywalk Bandung, harganya cuma Rp55k aja.

3. Bawahan celana "boim"



Salah satu bawahan favorit ane kalo lagi bosen sama celana jeans Sist! Banyak yang memandang aneh pas ane mau jalan pake celana ini karena terlihat nggak fancy buat hangout. Tapi ane sih PD aja ya, selama ane nyaman dan pas ane lihat juga justru jadi ada kesan etnik. Namun dengan tinggi badan ane yang petite ini, ane gulung celananya sampai bawah lutut jadi kesannya nggak tenggelam gitu. Harganya? Cuma Rp18ribuan! Ane ada 3 motif tapi motif ini yang jadi favorit soalnya beda aja dari batik biasanya.

4. Flat shoes beludru


Foto: Dok. Pribadi

You can't go wrong with flat shoes! Mulai dari pake baju resmi, pake baju casual, atau mau pesta tapi pake flat shoes ya udah enak aja gitu nyaman. Flat shoes ane ini merk Vincci, kebetulan beli waktu ke KL harganya cuma RM30 alias Rp100ribu! Ane beli kembaran sama temen ane cuma beda warna. Simple banget kan bentuknya?

Itu dia Sist penampilan favorit ane buat hangout pas tahun baru nanti, kayaknya ane bakalan pake looks itu, mungkin ganti tas yang lebih kecil. Btw tas ane nggak ane masukin challenge soalnya itu kado dari temen ane jadi ane nggak tau harganya. Tapi overall dengan tampilan tanpa tas, harga outifit ane itu 20.000+55.000+18.000+100.000= 193.000 aja alias masih under 200k!

Jaman sekarang itu penampilan keren nggak perlu pake branded impor atau yang mahal-mahal. Banyak banget online shop yang jual baju lokal, sepatu lokal, bahkan make up lokal dengan harga yang ane bisa bilang sangat terjangkau. Belum lagi banyak diskon atau free ongkir kalau ada momen-momen tertentu.



Pasti Sista punya dong foto-foto OOTD dengan budget hemat tapi penampilan tetep kece? Coba dong berbagi ke Sista lainnya dengan cara ikutan 200k Style Challenge ya Sist! Bukan hanya outfit aja, tapi kamu juga bisa sharing tentang make up low budget senilai 200k yang bikin penampilan kamu makin cetar.

Dengan nulis thread seputar 200k Style Challenge yang sesuai ketentuan dan dipost di forum Sista, kamu akan mendapatkan bonus poin Kreator sebanyak 5000 poin. Jadi buat kamu yang belum daftar jadi KASKUS Kreator, buruan daftar biar bisa ikutan events ini! Buat yang mau tau gimana caranya dapatin 5000 poin, langsung aja cekidot ke thread ini ya Sist!

PS: Periodenya cuma sampai hari Senin, 31 Desember 2018 aja, buruan ikutan!
PSS: Buat Agan yang mau ikutan, bisa seputar tampilan Sista kesayangan Agan misalnya gebetan, pacar, istri, atau saudara Agan ya!


KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.