Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imrahilAvatar border
TS
imrahil
4 Destinasi Wisata Bogor Utara Yang Patut Dikunjungi
Kota Bogor tidak hanya memiliki kawasan wisata di Leuwiliang dan Cisarua, tetapi bagian utara Bogor juga memiliki banyak tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari tujuan buatan seperti taman hiburan dan wisata alam yang menawarkan pemandangan indah. Di mana-mana penasaran? Berikut ini adalah bagian utara dari wisata Bogor yang dapat Anda kunjungi.

Pariwisata Giri Jaya Wana

Objek wisata ini menawarkan pemandangan mata yang santai dengan pepohonan rindang dan udara segar. Segarkan diri Anda jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu beberapa jenis hewan lokal. Tujuan wisata ini juga cukup mudah ditemukan. Wiri Wisata Giri Jaya ini adalah rumah bagi rusa tutul dan spesies Bawean.

Taman Mekarsari

Taman Mekarsari adalah salah satu tempat pertemuan paling populer di Bogor. Area ini mencakup 290 hektar. Anda dapat memilih berbagai jenis buah yang dapat Anda pilih langsung dari pohon. Selain itu, situs wisata Bogor ini juga dilengkapi dengan beberapa objek wisata seperti round trip, stasiun observasi dan taman bermain. Selain itu, Anda dapat mencoba bus yang disediakan oleh administrator untuk mengundang pengunjung ke Taman Wisata Mekarsari.

Gunung pancar

Tempat wisata lainnya di utara Bogor dengan lingkungan alam yang sangat indah dan menyegarkan, termasuk Gunung Pancar. Anda dapat dengan mudah menemukan mata air panas alami di desa Karang Tengah di Babakan Madang. Air panas memiliki kandungan sulfur yang tinggi, sehingga warna airnya sedikit kehijauan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Taman wisata pasirmukti

Tujuan wisata di Bogor ini sangat ideal untuk mengunjungi sejumlah besar kolega, keluarga dan teman. Di tempat ini, pengunjung akan diajak menjadi petani improvisasi dengan luas 35 hektar. Di sini Anda tidak hanya mendidik, Anda juga dapat menikmati pemandangan sekitarnya.

Ini adalah beberapa tempat wisata di utara Bogor yang dapat Anda kunjungi. Jangan lupa daftar tujuan wisata yang disebutkan di atas dalam daftar wisatawan yang akan Anda kunjungi selama kunjungan Anda ke Bogor.

SUMBER
0
4.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.